alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c870c48327cf0972000004/melia-sehat-sejahtera-bisnis-terbaik-di-indonesia-saat-ini-gtgt-masuk-gan
Thumbs up 
Melia Sehat Sejahtera, Bisnis Terbaik Di Indonesia Saat Ini >> Masuk Gan
Assalamualaikum, wr.wb
Salam Sejahtera untuk kita semua gan..

Bagi teman-teman yang sedang berkuliah, kerja, sekolah atau bahkan menganggur, dan ingin mendapat penghasilan sangat besar informasi bisnis ini mungkin bisa dicoba (karena saya sedang menjalankannya).

PT.Melia Sehat Sejahtera adalah Perusahaan Bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang terbesar di Indonesia dan berada pada nomor 2 Dunia, memiliki hampir 7 juta member di seluruh Indonesia dan memiliki legalitas yang sudah diakui Nasional bahkan Internasional (jadi tidak perlu khawatir).
Mungkin teman-teman berfikir, "alahh MLM pasti disuruh jual-jualin barang dan ngebuat kita bangkrut".
Tapi TIDAK !!,
Karena ini adalah satu-satunya dan sebagai pencetus MLM pertama di Indonesia dengan Modal hanya SEKALI SEUMUR HIDUP SELAMA-LAMANYA dan bahkan dapat DIWARISKAN !!
Tapi penghasilan yang didapatkan teman-teman, bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah/ HARI.
Ini adalah MLM pertama yang tidak ada namanya Tutup point, reward, peringkat dsb (karena sebenarnya ini adalah penyebab kenapa member MLM bangkrut).
Dan yang paling penting adalah, kita tidak sama sekali disuruh menjadi SALES untuk berjualan barang (itu hal yang paling tidak disukai member MLM).

Dan hebatnya lagi disini kita tidak hanya dididik sebagai seorang pebisnis, tapi kita juga mendapat pendidikan menjadi seorang pemimpin yang berkarakter.
Ayo coba Buktikan, mana ada bisnis yang modalnya hanya satu kali Seumur Hidup tapi penghasilannya besar?!!!
Ini adalah satu-satunya bisnis yang berbaur menjadi sebuah komunitas yang sangat besar, jadi kita tidak akan bekerja sendiri tapi akan terus dibantu dan disokong yang lain..
Karena prinsip kami adalah Sukses Untuk Kita Bersama.
Tidak percaya?
Bisa coba cek di www.meliasehatsejahtera.com
atau bisa menghubungi saya di
089652360028
atau pin BB : 32687433
Tak ada salahnya jika kita ingin mengetahuinya lebih dalam gan..

Terima kasih untuk perhatiannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Melia Sehat Sejahtera, Bisnis Terbaik Di Indonesia Saat Ini >> Masuk Gan
ketauan gw jaga warnet tong.
BELAJAR GILA LOE?
MLM itu cara berpikir panjang untuk merugikan orang lain ganemoticon-Ngakak ,
itu seindonesia ibaratkan aja sama keluarga agan nah nanti sapa yg buntung? kalo ane jawab cucu agan nanti yang kena imbas itu sama dengan akar agan bukan?.

ngakak gwe pernah kunjungin nih tempat baru pertama kali ( yah cuma iseng) tapi setelah ngeliat rumus2 kenapa ngomongnya duit untung doang ? setelah ane teliti rumusnya ternyata Koplak. emoticon-Ngakak
ini udah ada tempatnya, ngapain post dsini emoticon-Marah
nih si agan pasti dah dapet mobil berkat kerja mlm emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masih aja ikut bisnis ga jelas gini emoticon-Marah
hahahaha beginian di post, mampuslah, kena bully ente kwowkwokwk
Ya semua nya itu punya pilihan masing masing gan...

Bagi agan yang mau menjalankan usahanya atau pekerjaannya masing masing itu pilihan lah gan..

Tapi yang terpenting, terkadang satu hal yang kita anggap buruk siapa tau ternyata itu adalah jalan yang baik..
Keep Spirit gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak . tmn ane dl ikut melia nature(nama sebelum melia sejahtera) 3 tahun ikut akhirnya keluar dengan tangan hampa n sekarang cuma jadi sales di sebuah bank, hadeh ente ini ada2 aja, kita taruhan aja yuk gan, dalam waktu 3 bulan ente bisa sukses(ente bilang kan dapet jutaan rupiah per hari itung lah dalam sehari dapet 10 juta x 3 bulan berarti penghasilan ente selama 3 bulan Rp 900.000.000 udah sukses dong?) ane ikut n semua penghasilan ane dari MLM ini buat ente selamanya, tapi klo dalam 3 bulan ente ga bisa sukses, ente jadi budak ane selamanya tanpa di gaji?gmn? deal ga? tp harus tanda tangan di atas materai
waduhh si agan emoticon-Ngakak

sekarang gini aja gan, apa semua pengusaha itu sukses?
apa semua karyawan itu sukses?

Percaya sama ane yuk gan, temen ente itu 3 tahun pasti juga ga jalanin terus"an, kadang berhenti, kadang males-malesan, inilah itulah..
Nahh sekarang masalahnya kenapa ada yg bisa sukses, kenapa ngga?
Orang sukses itu mau bertahan mnghadapi appun tantangannya dn mau kerja keras gan, nah yg ngga, isi sndiri aja ya gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By fajrirobby
waduhh si agan emoticon-Ngakak

sekarang gini aja gan, apa semua pengusaha itu sukses?
apa semua karyawan itu sukses?

Percaya sama ane yuk gan, temen ente itu 3 tahun pasti juga ga jalanin terus"an, kadang berhenti, kadang males-malesan, inilah itulah..
Nahh sekarang masalahnya kenapa ada yg bisa sukses, kenapa ngga?
Orang sukses itu mau bertahan mnghadapi appun tantangannya dn mau kerja keras gan, nah yg ngga, isi sndiri aja ya gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)

ya udah berani ga ayo? 3 bulan doang loh, jgn ngeles aja, klo emg bnr bisa sukses ga perlu ente ngeles kaya gin, tinggal bilang iya ketemuan janjian dmn, tanda tangan di atas materai, simple kan?kata siapa tmn ane kaya gt, tiap hari tiap wkt statusnya bahas meliatut terus, di kampus nawarin tmn2 ane, di stat bbm ngebahas meliatut, malah malem2 statusnya masih aja bilang dahsyat meliatut dahsyat, ga usah bnyk berkoar langsung buktiin aja yuk, kita ketemuan
ga usah nuyeramahin ane tentang org sukses ane rasa ane lebih paham dari ente, usaha ane udh berjalan lebih dari 3 tahun, ente msh baru, bnr2 udah di brainwash otak ente, knp ane bilang ente msh baru? lah org ente aja bego bikin thread MLM di lowongan kerja, klo ente pemain lama ga mungkin sebego ini, bikin thread di tmpt semestnya
emoticon-Ngakak TSnya kabur, banyak ngelesnya nih orang, tuh udah di ajakin ga mau padahal kan cm 3 bulan apa susahnya sih TS?klo emang bisa buktiin bisa sukses, berarti ente sendiri sebenernya ragu sama MLM ini kan?hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fajrirobby
Tapi yang terpenting, terkadang satu hal yang kita anggap buruk siapa tau ternyata itu adalah jalan yang baik..
Keep Spirit gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Brati putus asa dong ? Gak mau cari jalan yang lebih baik lagi emoticon-Malu



Ane mau ikut gan ,tapi ente harus buktiin dulu kalu ente emang bisa sukses emoticon-Ngakak kalo cuman ngomong ane bisa emoticon-Cool
cepet tobat gan emoticon-Ngakak
Dahsyat gan...
Quote:Original Posted By fajrirobby
waduhh si agan emoticon-Ngakak

sekarang gini aja gan, apa semua pengusaha itu sukses?
apa semua karyawan itu sukses?



Ente kan udah sukses en banyak duit..pinjemin ane dong,lagi BU banget buat DP rumah om emoticon-Jempol
haha mantap lahh gann, satu saat nanti juga tau lahh..
sudahlah gan, sya hanya menawarkan,` dripada nanti berantem bahaya lah..
yang penting ane tetep semangat jalanin, dan silahkan dengan pekerjaan agan masing", tohh saya ga ada ngehina pekerjaan agan sekalian..
keep spirit gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)
keep cepirit gan ok emoticon-Najis (S)
Oh jadi per hari penghasilannya jutaan ya gan? Ane juga mau dong jadi orang kaya kaya agan.. Tapi ane gapunya modal nih, maklum masih bergantung sama ortu.. Ane minta agan yang modalin dong... Pasti ane bakalan balikin dalam waktu singkat deh kan kata agan tiga bulan aja cukup buat jadi orang kaya gitu... Ya ya gan mau ya...
MSS Itu : dibuat jadi TUYUL oelh majikannya buat cari duit. Lalu menTUYULkan diri sendiri buat mencarikan majikan duit. Kemudian mencari TUYUL untuk memberikan dia duitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Melia Sehat Sejahtera, Bisnis Terbaik Di Indonesia Saat Ini >> Masuk Gan