alexa-tracking

AtelierAMH: Be Creative With Us!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c8235341cb173823000003/atelieramh-be-creative-with-us
icon-hot-thread
AtelierAMH: Be Creative With Us!
AtelierAMH: Be Creative With Us!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:

Quote:
coba kemaren beli pas hobby fest emoticon-Hammer
Quote:


Kita kemaren jualan di anibee loh, di stan AMH emoticon-Big Grin
Ntar jualan lagi kok di Comifuro tanggal 7 Juli, buat peta stannya bakal diposting besok di fanpagenya emoticon-Big Grin
Quote:


ga sempet ke senayan emoticon-Mewek
Oke emoticon-thumbsup
ane pengen ikutan tapi ga punya ide gan emoticon-Cape d... (S)
ntar ane liat-liat ke stannya deh kalo udah buka
oh keren nih kayak nya, yg di UI nnti buka stan ga?
ane jadi simpatisan aja gan

kaga bakat soalnya emoticon-Big Grin
keren gan, luar biasa emoticon-Matabelo
saya malah gak pandai bikin cerita2 kayak gitu hahahahaemoticon-Ngakak
wih, mantap fanstuff, another ht from amh emoticon-thumbsup
kemaren di anibee niat mau beli Nusa Literata, tapi ga jadi, terlalu malu untuk bertanya, alhasil beli pin akane aja 2 biji emoticon-Hammer
comifuro 7 july dimana yah? ui?
ane ga tertarik mngkin temen ane tertarik emoticon-Cendol (S)
gak ngerti apa ini ?

nyimak aja dulu emoticon-Cool
emoticon-2 Jempol

trus berkarya gan, keep posting emoticon-Angkat Beer

...........................................................
[#HT] 5 Tahapan Jadi Dokter
Nice to Know
Rahasia di Balik Ujian
thread Motivasi
Pengalaman Malam Pertama

<< Jasa olah data SPSS (cuma 50k) >>
jadi HT nih emoticon-Belo

semoga saja trit ini benar-benar diisi dengan komentar yang bermanfaat dan bukan dipenuhi dengan "ane baru tau gan" emoticon-Embarrassment

setidaknya yang ingin share cerita fiktif karangan sendiri disini adalah tempatnya emoticon-shakehand
Ane punya kumpulan cerpen di note hp,bisa nih dipublikasikan hehe..
kapok deh bikin art, susah tehnik shading nya emoticon-Mewek
wow emoticon-Belo

Doujinshi versi lokal emoticon-Hammer (S)

belum bisa ngarang cerita yang banyak emoticon-Ngakak (S)
ane sementara masih mantau dulu ama
baca" referensi dari manga yang banyak dulu
ga ada yang ngejual di FJB ya?