alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Baru tau saiya kalau ternyata bencong tidak kebal peluru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c7ff2f1dd7192b7d000000/baru-tau-saiya-kalau-ternyata-bencong-tidak-kebal-peluru

Baru tau saiya kalau ternyata bencong tidak kebal peluru

Ada bencong cyiiin emoticon-Betty
Ditembak
Matik

begitulah...... emoticon-Big Grin

Spoiler for bencong:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bagaimana bisa kebal peluru,, dengan batangan saja sudah bisa tembus emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Apalagi bokongnya, kena tusukan beda tumpul aja sdh tembus emoticon-Ngakak
wah dari judul threadnya "baru tau", keliatan TSnya demen main ma banci emoticon-Shutup
itu kena peluru ya emoticon-Hammer

emang sebelumnya kebal peluru emoticon-Hammer
takyuutt eyke cyiinnn

emoticon-Takut
Quote:



"baru tau" kata2 dari thread ini yang menjadi bukti otentik bahwa TS nya emoticon-Betty emoticon-Betty


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah ampun
kasian gan emoticon-Matabelo
salah apa tuh orang ya emoticon-Matabelo
Quote:


tembusnyah lewat booL pulak ya gan emoticon-Embarrassment
hadooh deras darah yg mengalir . . .
Quote:



hush diem2 aja gan,, kata-katamu itu bisa bikin Om Gun berfantasi bila membayanginnya emoticon-Betty



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya jelas mati toh pak lek kalo peluru yg itu emoticon-EEK!
kalok pelurunya situ pasti dia mintak nambah emoticon-Genit
Bokongku kok gatal pasti ada yg ngumungin saiya emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:



bukan saiyah gan,, mungkin sudah lama tidak di emoticon-Betty
Quote:


ternyatah urangnya nungul diatas emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
Diubah oleh lightrey
apa nyah yang ditimbak emoticon-Bingung (S)
bukan nyah kelolodan pulpen ? emoticon-cystg
Kaboooorrrrr ada perang antar waria emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir2
Quote:


bokongkenthusiast$ emoticon-Takut
emoticon-Kaskus Radio bencoooong jugaaa manusiaaa... emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh anthidot19
bencongnya dah tua yah emoticon-Takut (S)
tau darimana itu bencong emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di