alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c79298be29a0a07c000001/cara-ngilangin-kutil-keras-gimana
Cara ngilangin kutil keras gimana?
Begini, ane punya kutil yang keras (kayak kapalan) berbentuk pipih bundar dan kadang pecah2. Udah lama sih cuman baru beberapa bulan terakhir ada usaha ngilangin. Udah pake callus*l sama ramuan kapur sirih+sabun colek (dapet dari google emoticon-Big Grin) ga hilang2. Ane klopek, beberapa hari kemudian tumbuh lagi. Modelnya sih ga kayak kutil kebanyakan yg bulat terus kelihatan berdaging banget, kalo yg ini agak seperti orang kapalan, keras diluar cuman dalemnya daging dan lebih pipih


Ada yg bisa bantu?
di apotek banyak kok dijual obat kutil
obat alaminya hanyalah bawang putih.
caranya, silakan tumbuk bawang putih 2biji; lalu, agan taruh ditempat adanya kutil; kemudian lapisi/tutup dengan kain/penutup.
lakukan malam hari sebelum agan tidur, jadi pada saat bangun agan hanya perlu mencucinya saja.

Untuk info menarik lainnya, silakan kunjungi disini
untuk menghilangkan kutil bisa dengan cara alami gan atau bisa langsung lihat sumbernya disini http://www.sikeke.com/cara-menghilan...kan-kutil.html