alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c76b0c38cb17435f000001/berapa--kadar-ketampanan-agan-cowok-wajib-masuk-maho-juga-boleh-lah

Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)

Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)


Dari skala 0 sampai 100 berapakah kadar ketampanan agan (menurut agan pribadi) bukan menurut orang lain.


HOT UPDATE :
Udah ada yang kopdar (cowok & cewek BUKAN SESAMA JENIS)


nich gan yang udah kopdar berkat trit ane

ekinem231088 & iniibumunak


Quote:


Quote:



WARNING:
Trit ini dibuat hanya untuk mengukur kePEDEan agan-agan kaskusers, tidak dianjurkan untuk menjadi ajang cari jodoh para maho

TS SANGAT MENGUTUK KERAS JIKA ADA CINTA LOKASI DI TRIT INI !
(CINLOK SESAMA JENIS)

Jawab harus via lubuk hati yang paling dalam

Kejahilan tukang soto & maho diluar tanggung jawab TS
(maaf TS tidak menyediakan bonus pawang maho)


Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)


RULE:
yang ngaku 100% harap pajang poto ente dimari, no pict=HOAX


Quote:


berhubung ada yang nanya poto TS terpaksa ane pajang dah emoticon-Malu (S)

Spoiler for Tampak Samping:


Spoiler for Tampak Depan:


kadar ketampanan TS 78%

Komen yg bikin TS tersanjung emoticon-Genits

Quote:



#NB: DILARANG KERAS MENGHINA POTO TS, KARENA WAJAH TS CIPTAAN TUHAN

Apresiasi positif dari seorang aganwati

Quote:


PENGUMUMAN:
KUOTA TAMPAN DI PEJWAN SUDAH PENUH

Terhitung dari "page 18" poto agan tidak bisa dimuat di pejwan dikarenakan penuh,
bagi agan yang mau upload poto mohon dicantumkan berapa % kadar ketampanan agan agar sesuai dengan tujuan awal trit ini dibuat.

bagi aganwati yang mau cuci mata silahkan siskamling dengan scroll page per page untuk melihat galeri ketampanan agan-agan kaskusers.


Kaskuser terfavorit di trit ini dipegang oleh agan jsilugu atau dilebih dikenal dengan "jack sparrow"

Quote:


List yang berani nongolin wajah aslinya:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
[/QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh junlegend
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 501
nyang penting mah petromax
emoticon-Cool

Petromax paling ganteng
emoticon-Cool
100 % dong gan emoticon-Ngakak
harus optimis emoticon-Cool
Kaskuser tampan dari referensi penilaian aganwanti yang sudah siskamling di trit ini.

Monggo buat aganwati lainnya tambah lagi reviewnya ntar ane pampang di pejwan


-#514 cr4zh
-#361 askndria
-#513 langitdanudara
-#302 ndhielfp
-#309 tionugie
-#349 leenz
-#352 askjdhaslk
-#270 no.oneperfect
-#233 blackcoat
-#1173JavaHardstyle
Diubah oleh junlegend
100 lah gan emoticon-Cool
kalau menurut ane sendiri sih 100% gan
tapi ntah lah kalau sama mantan-mantan ane emoticon-Ngakak (S)
90% gan..
Ane merasa ganteng banget..
emoticon-Ngakak
tergantung.. emoticon-Cape d... (S)

mukaku ini campuran antara 25% robert patt , 35% brad pitt , 20% tom cruise , 20% drtommy94 emoticon-Cool
dari lubuk hati ane paling dalem ane ganteng 100% namanya juga cowok,,
Kalau namanya cewek pasti 100% juga cantik,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh pendex87
100% emoticon-Coolcool
Ane 70% gantengnya gan emoticon-Embarrassment

Quote:
Quote:


Hahahaa
Kalau ane banyangin malah jadi -100 gan emoticon-Ngakak
kl mnurut ane sih,ketampanan muka ane 90% gan emoticon-Cool
di tambah 10% lagi,muka ane yg ngegemesin ini .emoticon-Ngakak
jadi kl di total,ya tetep 100% emoticon-Ngakak
TS nya berapa persen nih?
Quote:


80% emoticon-Malu (S)
95% aja lah gan,
5 % nya kadar eror, wkwk
101% emoticon-Cool
wkwkwkwkwk brapa % yahhh..
hahaha ane jd emoticon-Malu (S) nih..
yahh skitar 100% gan kalo kata ortu ane sih ane tampan bgt hahahaha
soalnya ane cowok 100% kalo 80% ntar 20% ane maho emoticon-Betty dong wkwkkwkwkk
Diubah oleh ican.pp
Masalah penilaian hanya bisa di nilai dari orang lain bukan diri kita sendiri emoticon-Cool
ane 75% ganteng yang 24% manis dan 1% emmmm....
100 % dong gan karena ane itu emang ganteng
Halaman 1 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di