alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c705371f0bc3e569000009/cara-bongkar-fan-his-radeon-hd-6790-gmn

cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?

Gan cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn? nih pas dinyalain kompi ku suka brisik suka di sntuh dulu baru gak bunyi.

atoa ada cara lian gak?
cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?
Urutan Terlama
coba liat d youtube gan emoticon-Big Grin
tinggal bongkar aja gan
lepas baut2 nya aja

dijamin langsung bisa dehh,,
gampang kok bongkar vga
Di Youtube banyak gan. cari video seri laen juga gapapa semua VGA hampir sama juga HSF'nya
Diubah oleh Black..Ops..
Quote:


kipasnya udah berisik tuh.. di bagian kipasnya kan ada sekrup kecil,
buka aja pake obeng kecil yang bisa masuk ke celah2 kipasnya.
bersihin pake WD-40 dan pake pelumas dikit aja.

ato langsung ganti kipasnya dengan kipas baru, sesuaikan perkabelannya.
bongkar cover plastiknya, ampe sampe terlihat hsf+vganya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di