alexa-tracking

cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c705371f0bc3e569000009/cara-bongkar-fan-his-radeon-hd-6790-gmn
cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?
Gan cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn? nih pas dinyalain kompi ku suka brisik suka di sntuh dulu baru gak bunyi.

atoa ada cara lian gak?
cara bongkar Fan HIS Radeon HD 6790 gmn?
image-url-apps
coba liat d youtube gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
tinggal bongkar aja gan
lepas baut2 nya aja

dijamin langsung bisa dehh,,
gampang kok bongkar vga
KASKUS Ads
Di Youtube banyak gan. cari video seri laen juga gapapa semua VGA hampir sama juga HSF'nya
Quote:


kipasnya udah berisik tuh.. di bagian kipasnya kan ada sekrup kecil,
buka aja pake obeng kecil yang bisa masuk ke celah2 kipasnya.
bersihin pake WD-40 dan pake pelumas dikit aja.

ato langsung ganti kipasnya dengan kipas baru, sesuaikan perkabelannya.
bongkar cover plastiknya, ampe sampe terlihat hsf+vganya.