alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c6da5d1ed7196f6c000009/hadiah-nominal-tertentu-dari-trims-pengguna-kartu-tri
Quote:Original Posted By chadizz
ane sering tu dpt sms dr trims, brhubung ane pngguna tri >3taon...
tp syang ane mls k otletny, jd ane apus2 dah tu sms..
emoticon-Ngakak


gk perlu ke outlet,, kan ada ane emoticon-Cool

emoticon-Malu (S)
ane sering (banget) dapet, tapi blm pernah ane tukerin, males emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vickyspeed
work gan ane uda dpt kode ny terus gmana


pm sent lg emoticon-Big Grin

Trims

Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..
Quote:Original Posted By bhawonobass
Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..


pm sent gan emoticon-Big Grin
sms trims nya dah ane hapus gan soalnya males nuker2nyaemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bhawonobass
Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..


pm penuh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bend000


pm penuh emoticon-Cape d...
udah ane delete in gan.. emoticon-Smilie
Kirimin lg ya gan
waduh..
padahal ane pernah dapet 3x SMS gituan dari Tri.
tapi karena malas dan ngerepotin, jadinya ane hapus dah. emoticon-Ngakak
outlet trims ada dimana aja sih gan? emoticon-Bingung
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?
Quote:Original Posted By nullvier
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?


Ane juga dapet gan
ane dapet lagi gan .... emoticon-Big Grin tapi ane engga bisa pm in ente emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Community94
ane dapet lagi gan .... emoticon-Big Grin tapi ane engga bisa pm in ente emoticon-Mewek


loh nape kagak bs ??? pm ane kosong mangunsong koq,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nullvier
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?


PM request voucher trims ke ane, ntar ane pm,,, soalnya vouchernya terbatas emoticon-Big Grin
3 bulan ini aneh dapet sma trims sebanyak 20x tapi gara ada satupun yg aneh tukerin.. soalnya gara ada outlet bertanda trims di tempat aneh ;( .sebelumnya ane jg pnasaran ama tuhan sms n ane tlpn csnya dan ternyata bener bisa di tukerin
ane punya tiga sms gitu gan..
cara tuker ke nt y gmana???

thanks
Apaan gan ane nukerin cuma dapet gantungan kunci doang emoticon-Cape d...
Sayng ane gk pake 3
wkwkwkw ane kgk pake 3 gan.. emoticon-Ngakak