alexa-tracking

(ask) tipe motherboard

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c6b4f6572acfd41500000a/ask-tipe-motherboard
(ask) tipe motherboard
ada yang tau gak, ini motherboard apa??
trus,kalo dijual laku brapa an ??

(ask) tipe motherboard
gak tau, gan
bump...
emoticon-Sundul
cek pakai CPUZ atau software serupa.
gak tau gan emoticon-Thinking
itu masih pake DDR 2.

pastinya mobo lama, dan lakunya murah emoticon-Malu (S)
itu mainboard merk ENPC gan,emang kenapa???
Quote:Original Posted By lutfi808
itu mainboard merk ENPC gan,emang kenapa???

dia tanya kalo dijual laku berapa...
laku 50-100k

lol

tu pling hanya bisa buat browsing doang klo di jadiin PC.......
Quote:Original Posted By arlumb7fold

dia tanya kalo dijual laku berapa...

100 rb
hehehe sory emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Hantub
tu pling hanya bisa buat browsing doang klo di jadiin PC.......

gak juga, buat nonton bokep 3gp juga masih oke emoticon-Ngakak (S)
murah gan emoticon-Big Grin
mending beli baru emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arlumb7fold

gak juga, buat nonton bokep 3gp juga masih oke emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arlumb7fold

gak juga, buat nonton bokep 3gp juga masih oke emoticon-Ngakak (S)


Yang flv ato avi jg masih ngangkat gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau di toko komputer bandung "KANDAGA' itu antara harga 80-150rb
tergantung kondisinya juga..
ini agan mau jual atau mau beli gan?? mending disimpen aja buat kenang2an.. 100tahun dari sekarang mungkin mahal itu harganya gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Tcdohl
ini agan mau jual atau mau beli gan?? mending disimpen aja buat kenang2an.. 100tahun dari sekarang mungkin mahal itu harganya gan... emoticon-Matabelo


bisa juga tuch
mungkin ntar ada kolektor yg tertarik buat bayarin dengan harga tinggi,. ehehe
Quote:Original Posted By Tcdohl
ini agan mau jual atau mau beli gan?? mending disimpen aja buat kenang2an.. 100tahun dari sekarang mungkin mahal itu harganya gan... emoticon-Matabelo


100 tahun lagi? emoticon-Ngakak

kelamaan gan. Jual aja, paling 100k dapat tuh.
makasih gan infonya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mobo jadul emoticon-Ngakak