alexa-tracking

(⌣́_⌣̀) Aspal Kok Buat Tiduran,Tiduran Kok Di Aspal . . . ! ! ! (⌣́_⌣̀)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c69a8ce474b4f44d000006/aspal-kok-buat-tidurantiduran-kok-di-aspal
Peringatan! 
(⌣́_⌣̀) Aspal Kok Buat Tiduran,Tiduran Kok Di Aspal . . . ! ! ! (⌣́_⌣̀)
Quote:(⌣́_⌣̀) Aspal Kok Buat Tiduran,Tiduran Kok Di Aspal . . . ! ! ! (⌣́_⌣̀)
Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari aspal alam (aspal buton} [1] atau aspal minyak (aspal yang berasal dari minyak bumi). Berdasarkan konsistensinya, aspal dapat diklasifikasikan menjadi aspal padat, dan aspal cair.

Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sedikit mengandung sulfur, oksigen, dan klor. Aspal sebagai bahan pengikat dalam perkerasan lentur mempunyai sifat viskoelastis. Aspal akan bersifat padat pada suhu ruang dan bersifat cair bila dipanaskan. Aspal merupakan bahan yang sangat kompleks dan secara kimia belum dikarakterisasi dengan baik. Kandungan utama aspal adalah senyawa karbon jenuh dan tak jenuh, alifatik dan aromatic yang mempunyai atom karbon sampai 150 per molekul. Atom-atom selain hidrogen dan karbon yang juga menyusun aspal adalah nitrogen, oksigen, belerang, dan beberapa atom lain. Secara kuantitatif, biasanya 80% massa aspal adalah karbon, 10% hydrogen, 6% belerang, dan sisanya oksigen dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium. Senyawa-senyawa ini sering dikelaskan atas aspalten (yang massa molekulnya kecil) dan malten (yang massa molekulnya besar). Biasanya aspal mengandung 5 sampai 25% aspalten. Sebagian besar senyawa di aspal adalah senyawa polar.

Aspal
V
Spoiler for ===>:


emoticon-Genit Trit Ane Yang Lain Gan emoticon-Genit
V
Quote:DP17+

pertamaxxx hanya untuk orang terganteng senatero jagad raya emoticon-Cool
atas ane cepet amat emoticon-Matabelo


keseret emoticon-Takut
asli apah palsu ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By forgotten.tombs
atas ane cepet amat emoticon-Matabelo


keseret emoticon-Takut

karna gue ganteng jadi dengan mudahnya dapat pertamax emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Cemperacing
asli apah palsu ? emoticon-Bingung (S)

aspal beneran ini dhe emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .PLUR.
aspal beneran ini dhe emoticon-Nohope

kalo beneran ... koq ga menggelinjang menggelinjang ? emoticon-Nohope
aishhh... seremmmm
Quote:Original Posted By Cemperacing

kalo beneran ... koq ga menggelinjang menggelinjang ? emoticon-Nohope


Ni ane kasih yang menggelinjang emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayat diatas aspal emoticon-Takut
Quote:Original Posted By .PLUR.
Ni ane kasih yang menggelinjang emoticon-Ngakak

(⌣́_⌣̀) Aspal Kok Buat Tiduran,Tiduran Kok Di Aspal . . . ! ! ! (⌣́_⌣̀)

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bikin menggelinjang aja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pandumcfc
Mayat diatas aspal emoticon-Takut

lo di bawah berarti udah di kubur gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sharkib


bikin menggelinjang aja emoticon-Embarrassment


katanya semalam gak bisa buper emoticon-Ngakak
kok tau lho menggelinjang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .PLUR.
lo di bawah berarti udah di kubur gan emoticon-Berduka (S)



katanya semalam gak bisa buper emoticon-Ngakak
kok tau lho menggelinjang emoticon-Ngakak


ternyata bukan inet ane.. tapi browser nyah emoticon-Frown
ane biasa pake chrome..
pas dicoba di firefox bisa emoticon-Frown

btw, kesian tuh njungkel.. padahal sekseh emoticon-Genit
Tidur kok dijalanan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sharkib


ternyata bukan inet ane.. tapi browser nyah emoticon-Frown
ane biasa pake chrome..
pas dicoba di firefox bisa emoticon-Frown

btw, kesian tuh njungkel.. padahal sekseh emoticon-Genit

koplak banget thu kejadian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pcgun
Tidur kok dijalanan emoticon-Cape d...

tidur thu di ranjang ya beibz emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By .PLUR.
Ni ane kasih yang menggelinjang emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu mah ....menjungkel ... emoticon-Ngakak
tubuhnya ampe cuklek2 gitu pasti kelindes turuck emoticon-Berduka (S)
aku bawa pulang dun
emoticon-Matabelo
udah terkoyak itu tinggal cuci + rebus
emoticon-Big Grin
leher sama kaki hampir putul emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
leher sama kaki hampir putul emoticon-Berduka (S)


tapi otongnya masih utuh keknya um gak ngikud ngikud putul emoticon-Amazed
napa ngk di buat update aja emoticon-Bingung