alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c49efb1acb177d42000004/pesawat-jet-pribadi-milik-para-selebritis-dan-pebisnis-dunia
kemaren sempet mau beli,tp berhubung gak bisa diparkir di depan rumah,akhirnya gak jadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oedien23
kemaren sempet mau beli,tp berhubung gak bisa diparkir di depan rumah,akhirnya gak jadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak kalau ngga ada tempat parkirnya, bisa di Gantung di ethernit atas kamar koq Gan... emoticon-Hammer2

wow gan beli kapal pribadi sampe triliyunan gitu emoticon-Matabelo

uang dari mana ya gan ?
Quote:Original Posted By 5500000.

wow gan beli kapal pribadi sampe triliyunan gitu emoticon-Matabelo


maklum gan... duitnya udah punya ratusan triliun emoticon-Smilie
bner2 byk uang mereka
wow..
untuk ukuran artis luar negeri, kayaknya punya pesaat pribadi bukan sesuatu hal yang sulit
kapan yah ane bisa punya jet sendiri emoticon-Sorry
mantap tuh, coba duit ane segitu ane pingin jga pnya pesawat pribadi,,,hehehe
gile taylor swift.. pesawatnya ckckckck..
mantap gan ane jg pengen pnya 1
Iya lah..
mereka punya uang sangaaat banyak emoticon-Embarrassment
kaya2 bener nih orang, klo ada duit segitu mendingan buat investasi...emoticon-Ngakak (S)

ane jadi pengen punya neh
kapan yah bisa emoticon-Hammer


iya gan... masih banyak yang belum ane masukin, seperti punya Gautam Singhania (Challanger), Sultan Hasanah Bolkiah (Boeing 747-430) Vijay Mallya (Boeing 727) termasuk Jet Pribadi para Taipan di indo dan Jet Tempur milik para Taipan dunia... semalem sampe jam 2 pagi... ngantuk ane
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo keren2 yaaa
Enak kali ye kalo lagi bosen jalan2 pake jet
Quote:Original Posted By EineKlein
gile taylor swift.. pesawatnya ckckckck..

mantabb yaa gan... udah cantik, tajir lagi...
raja2 arab punya jet pribadinya jenis boeng yg gede2 amat yak emoticon-Matabelo
pdhl yg kecil2 malah lbh kliatan eksklusip emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rickyeki
wow..
untuk ukuran artis luar negeri, kayaknya punya pesaat pribadi bukan sesuatu hal yang sulit

emoticon-Bingung (S) iya gan... ente tanya-tanya dan cari tau aja... berapa bayaran Artis Luar emoticon-Cendol (S) pasti Agan tercengang... emoticon-Ngakak
×