alexa-tracking

tolong ane gan pliss

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c493951dd719a642000001/tolong-ane-gan-pliss
tolong ane gan pliss
PC ane ada masalah, tapi ane bingung masalah nya dimane.
ane kira awalnya powersupply nya yang Rusak,

sampe-sampe udah 4 powersupply ane gan ane beli second dari orang.
problemya gini gan.
kabel powersuply yg di motherboard slot nya yg deket cpu kalo di cabut dia muter headsink nya(cuma muter doank headsink, tapi gak nampilin apa-apa ke LCD), tapi kalau di colok dia mati total gk hidup, tapi lampu di tombol power nya hidup.

itu apa motherboardnya yang rusak ye gan?
maaf ane g sempat uplod poto gan.
bagi yang ngerti tolong bales ya gan.

sepi gk ad kom di kostan
Quote:


di muter di celup di JILAT emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Keknya itu memang motherboard, Gan..
Quote:


yaelah nih orang, ckck


Quote:


yakin nih gan?
mobonya mokad
ganti mobo beres
Setuju atas ane, Selamat gan mobo ente mokad, silahkan ganti
Quote:

coba copot ramnya trus bersihin bagian kuningannya pake penghapus pensil
coba cek kondisi motherboardnya gan,
siapa tau emang ada komponen yang gagal,
kapasitor yang mengembung mungkin,
atau ada pemasangan yang kurang pas mungkin,
kalo lihat dari kasus agan,
sepertinya memang motherboardnya sudah sampai masa baktinya..
udah ane lakuin gan bersihin RAM nya pakaia penghapus pensil tetep aje

oke deh gan, thanks ya atas pencerahan ente smua.
ane pun yakin mobonya.

kira2 mobo yg bagus itu merk apaan gan?
Quote:


Asus, Gigabyte
Quote:


ASUS, Gigabyte, MSI, EVGA
bagus2 kok gan
×