alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c4895c59cb172f5d000002/kue-khas-banjarmasin
Kue Khas Banjarmasin
Alhamdulillah ini trit kesekian ane,,,
Kue Khas Banjarmasin
ane mau sharing kue dari kota seribu sungai gan, klo agan ke banjarmasin, jgn lupa coba'in kue ini gan !!!

Spoiler for Pais:


Spoiler for Amparan Tatak:


Spoiler for Cincin:


Spoiler for Putri Selat:


Spoiler for Bingka Barandam:


Spoiler for Lempeng:


tambahan gan
Spoiler for Hintalu Karuang:


Spoiler for Kue Untuk:


Spoiler for Lamang:


Spoiler for Bubur Gunting:


Spoiler for Apam:


Spoiler for Bingka:


Spoiler for Ipau:


Spoiler for Kue Lam:


Spoiler for Dodol Kandangan:


Spoiler for Guguduh:


Spoiler for Wajik:


Spoiler for Apam Peranggi:


Spoiler for Balungan Hayam:


Spoiler for Cingkaruk:


Kue Khas Banjarmasin

masih banyak lagi gan kue khas banjar ini, tpi ini aja yg dpt ane jdkan trit. klo mau menambahkan dipersilakan gan....!!! emoticon-2 Jempol

klo kue khas di kota agan apa aja ??? kita sharing aja gan...

jgn lupa komeng gan

emoticon-Toast
Kayanya enak tuh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Mr.gelenks
Kayanya enak tuh emoticon-Genit


coba gan bila jalan2 ke banjarmasin...emoticon-Jempol
enak gannn

ulun urang banjar gan emoticon-Kiss
enak" tuh gan Kue Khas Banjarmasin

ente tanggung jawab gan, ane jadi laper nih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By penjualsandal
enak gannn

ulun urang banjar gan emoticon-Kiss


salam kenal gan,,, pian katuju wadai nang mana gan ? ? ?
Quote:Original Posted By poedjee
enak" tuh gan Kue Khas Banjarmasin

ente tanggung jawab gan, ane jadi laper nih emoticon-Frown


sabar gan sabar *elus2perut*...
emoticon-Ngakak
jadi kangen kalsel. ane dibanjarbaru smpai tahun 1994 aja emoticon-Frown
aah, bingka barandam lawan pais emoticon-Genit
yah jadi ingat pas tinggal di plaihari emoticon-Embarrassment

salah buka tread neh ane,, laper emoticon-Mewek
emoticon-Mewek buset dah, tega bener ente gans, malem2 gini bikin trit kue, mana di kulkas cuma ada aer doang
Ulun katuju amparan tatak lawan pais gan emoticon-Big Grin, apalagi binian banjar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dickskiki
jadi kangen kalsel. ane dibanjarbaru smpai tahun 1994 aja emoticon-Frown

owhh d\org kalsel juga ya gan ? skrang ente di mana gan?

Quote:Original Posted By apatisriasuper
aah, bingka barandam lawan pais emoticon-Genit

sukaaaaaa yaaaa ??? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Acer
yah jadi ingat pas tinggal di plaihari emoticon-Embarrassment

salah buka tread neh ane,, laper emoticon-Mewek

ane juga lapar gan pas bikin trit ini...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By NenenEnthutiast
emoticon-Mewek buset dah, tega bener ente gans, malem2 gini bikin trit kue, mana di kulkas cuma ada aer doang

emoticon-Ngakak sabar gan, bwa ngayal aja, pasti kenyang kok...

Quote:Original Posted By bangis94
Ulun katuju amparan tatak lawan pais gan emoticon-Big Grin, apalagi binian banjar emoticon-Ngakak

hedeh, klo binian banjar jgn di takuni lgi. pasti dah...emoticon-Cape d...

waduh gan, kue lam masuk juga ga ???

yg dari barabai tuh, enak bgd tuh
kue apamnya gan.... jadi keinget kue dadar di komik donald duck...emoticon-Hammer hhhmmmhhh yummmyy... kirimin ke sini donk gan... emoticon-Malu
untuk-untuk gan enak bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aquariyax
waduh gan, kue lam masuk juga ga ???

yg dari barabai tuh, enak bgd tuh

owhh iyaaa, kue lam lupa gan... sama2 dari barabai tuh kue...

Quote:Original Posted By dimassetio
kue apamnya gan.... jadi keinget kue dadar di komik donald duck...emoticon-Hammer hhhmmmhhh yummmyy... kirimin ke sini donk gan... emoticon-Malu

emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Waaa...ane jadi kangen lempeng buatan almarhumah ibu ane gaan emoticon-Turut Berduka
Nyatae nyaman2 wadainya emoticon-Cool ngaleh tu pang di kesahkan mun kada pernah merasai emoticon-Angkat Beer
ane belom pernah kesono gan jadibelom pernah nyicipin sama sekaliemoticon-Smilie tapi dari penampilannya kayak nya enak bgt tuh gan emoticon-Smilie