alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c4577e1acb173d7500000a/yang-berani-baca-masuk-6-penyebab-mengapa-orang-kesurupan-dan-ciri-ciri-gejala-nya
wew ..
nice inpoh ..
moga aja ane g ksurupan emoticon-Matabelo
penyebab kesurupan = pengen exist / lebay emoticon-Ngakak
yang pertama kok sama ya g kaya ane alamin sehari2 gmn ya gan cr ngilangin ny
7 deadly sins emoticon-Ngakak
Ngeri ane gan emoticon-Takut
hati2 tuh yg krn hawa nafsuemoticon-Ngakak
Sundul gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg nomor 6 serem banget gan, bisa tiba2 gila emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut merinding gan, kalo pikiran kosong gampang banget kerasukan

[YANG BERANI BACA MASUK!] 6 Penyebab Mengapa Orang Kesurupan dan Ciri-ciri Gejala nya
ngeri gitunya gan emoticon-Takut
ngeri gan emoticon-Takut (S)

ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar pada baca gan
Sundul gannnn
Sundul SUndulll
Waduh serem amat gan.. Ane boomark dulu, blom brani baca.. Bca dikit aja dah ngeri..

Lagi sendiri dirumah.. Hahah
biasa aja.. apa karena gue setan ya? emoticon-Ngakak gue khan menurut sudut pandang TS adalah kafir, kufur lagi emoticon-Ngakak
Sundul gan gan gan
Sundul gan emoticon-Big Grin gan gan
wah si kecil sering kesurupan nih
save dolooooo
Sundul Sundul gan
Sundul gan gan gan