alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c4148ce374b4313f00000a/aktris-pemeran-tokoh-antagonis-paling-quotgregetquot-di-sinetron
Aktris Pemeran Tokoh Antagonis Paling "Greget" Di Sinetron
Dalam setiap sinetron tak bisa dipungkiri peran tokoh antagonis pasti ada.
Dan membuat penonton sebal dan gregetan pengin njambak (terutama ibu-ibu)
emoticon-Ngakak
Siapa saja mereka? cekicrooott

Spoiler for Tante Amerika:


Spoiler for Mertua Jahat:


Spoiler for Mama Rita:


Spoiler for Mischa:



Spoiler for Nia Ramadhani:


Spoiler for Mak Lampir:


Tambahan
Spoiler for tambahan:

Siapa yang menurut agan paling greget meranin tokoh JAHAT gan?

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S) ya gan
yang komen CAKEP!
pertamax gak pertamax ts ganteng
dulu ane ntn tersanjung gans... maklum masih kecil jd ikut2an aja dari situ ane g pernah lagi ntn sinetron... cerita ga jelas.. iklannya satu batalion ampun... emoticon-Ngakak
sayangnya ane kagak suka ama sinetron jadi kagak tau dah
Quote:Original Posted By Tablo72
dulu ane ntn tersanjung gans... maklum masih kecil jd ikut2an aja dari situ ane g pernah lagi ntn sinetron... cerita ga jelas.. iklannya satu batalion ampun... emoticon-Ngakak


sekarang sinetronnye tambah gajelas gan emoticon-Ngakak
febi febiola gan..
soaLnya gede itunya bikin greget.. emoticon-Ngakak
ma Enok yang di tukang bubur julan haji ga masuk gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By smgc168
sayangnya ane kagak suka ama sinetron jadi kagak tau dah


sebenernye ane juga gak suka gan emoticon-Cool
laly sagita emank dpt bgt
Mak Lampir??? gimana kabarnya dia sekarang? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ariefient
febi febiola gan..
soaLnya gede itunya bikin greget.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak sialan loh gan tau aja yg greget greget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ladiesman347
ma Enok yang di tukang bubur julan haji ga masuk gan emoticon-Bingung (S)

tau banget gan sering ngikutin yak emoticon-Ngakak
leily sagita gan menurut ane..
galaknya "dapet" banget.. kaya natural.. emoticon-Takut
ini ga di masupin gan
Spoiler for evaanindita:
wah TS nya demen nonton sinetron nih yee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By akiraolivia
ini ga di masupin gan
Spoiler for evaanindita:


oke gan ane tambahin
Quote:Original Posted By NosaAlonso
Mak Lampir??? gimana kabarnya dia sekarang? emoticon-Big Grin




gak tau juga gan, coba tanya SEMBARA gan emoticon-Ngakak (S)
grogot smua gan emoticon-Big Grin
ane gak seneng sama haji muhidin gan, minta dilempar bata mukanya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nazlicious
leily sagita gan menurut ane..
galaknya "dapet" banget.. kaya natural.. emoticon-Takut

iya gan serem banget kalo lagi ngamuk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By munkeewatter
wah TS nya demen nonton sinetron nih yee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)

dulu gan waktu masih kecil emoticon-Malu (S)