alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c40d53631243ef21000000/ingin-sehat-minum-kopi-tanpa-gula
iye gan emang boneng
minum kopi atau teh tanpa gula emang dr beberapa sumber mengatakan memang lebih menyehatkan
karna sebenernya gula lah yg mengurangi kadar penting dlm kandungan teh/kopi yg memang bermanfaat buat kesehatan
mantap bro nice infoo emoticon-Cendol (S)
kalo mau sehat lagi kopinya di tetesin ke mata gan emoticon-Big Grin
oke deh gan!
ane malah ga minum kopi gan emoticon-Big Grin sukanya ngeteh ajj
waduh pait bgt gan kalo ga pake gula emoticon-Hammer2
owalah salah satu alasan orang milih kopi pahit ternyata ini ya.. wah keren keren..manfaatnya yang lebih ketimbang pake gula..
bner jg gan, minum kopi kalo tll manis krg nikmat
wah Pahit banget gan

emoticon-Ngakak
udah ane lakuin dari jaman kuliah dulu dan sampai saat ini ane masih setia minum kopi tanpa gula emoticon-Ngakak
kopi apa dulu nih gan?
boleh digoyang gak gan porsi gulanya, dikit aja gt ?emoticon-Ngakak
ane kalau buat kopi nggak pakai gula gan emoticon-Ngakak
ga suka minum kopi gan emoticon-Cool
ane jarang gan minum kopi, tapi kalo teh iya. cuman sering si pake gula emoticon-Hammer2
jarang minum kopi gan tp tau lah kebanyakan gula bisa diabetes
waduhh itu orang difoto gelap cuma kliatan bajunya doang gan.. wakkkkkkkkkkkkkk
emoticon-Matabelo
iya gitu gan, ane juga kalau ngopi nggak pake gula...
soalnya ane udah manis gan, takut kemanisan kan jadi diabet emoticon-Ngakak
waduh , pait gan .. emoticon-Ngakak
bisa dicoba ni... emoticon-Cendol (S)
manfaatnya bagus keknya

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)