alexa-tracking

Cowo abis ngebunuh kabur, ngebunuh lagi kabur lagi nyebelin bgt. Ketemu polisi di Dor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c3ae39532acf353000000a/cowo-abis-ngebunuh-kabur-ngebunuh-lagi-kabur-lagi-nyebelin-bgt-ketemu-polisi-di-dor
Cowo abis ngebunuh kabur, ngebunuh lagi kabur lagi nyebelin bgt. Ketemu polisi di Dor
Wanderley punya pacar namanya Tameia
Wanderley menduga Tameia selingkuh sama si Dalvan
Jengkel banget Wanderley ngelabrak si dalvan
Terus dalvan digorok bray
Wanderley kabur
Dikejar polisi tuh
wanderley Ngumpet di rumah Tameia
Ketahuan sama pulisi
Wanderley jadi jengkel,
mungkin dikiranya Tameia yang ngelaporin doi bray
Kepala Tameia ditembak sama Wanderley, Matik!!
Masih dikejar-kejar nih sama pak pulisi
Wanderley kabur lagi gila gak tuh
Capek lari terus Wanderley nekat nembak polisi
Sayang enggak kena bray
Polisinya jadi sebel banget
Ya udah bales ditembak
Pas banget kena kepala
Mokat deh..!!

Spoiler for korban 1:


Spoiler for korban 2:


Spoiler for bhajingane son:
cowok2 semua korbanya emoticon-Takut
emoticon-cystg bentar2 itu translate nya kok kayak koran lampu merah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


korban ke dua wadon kuwi emoticon-Mad (S)
image-url-apps
cinta segitiga emoticon-Takut
gulu ne bocor alusemoticon-Matabelo

Quote:


oooooooohhhh cewek toh yg kedua emoticon-Matabelo
soalnya anunya gak keliatan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


ts lampu merah entusias emoticon-Cool
image-url-apps
Goblok emoticon-Ngakak
ilustrasi ceritanya bikin gue ngakak
Quote:


bukan ilustrasi..... emoticon-Mad (S)
emang dari sumbernya ceritanya begonoh emoticon-Mad (S)
berahir juga petualangan birahinya emoticon-Berduka (S)
Quote:


ceweknya negro sih diperebutin emoticon-Ngakak (S)
wonderley.. ternyata hanya seorang lelaki lebey.... emoticon-Mad (S)
Bajhingane mati tenggelam di lautan darah
kasihan gak ada yang bahagia emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak nah bener to
Quote:


emoticon-Matabelo avanya
Quote:


ikeh ikeh ikeh
kimochi.....
image-url-apps
skenarionya kaya di pelm2 gan
Kacamata pelakunya bagus emoticon-Matabelo
×