alexa-tracking

[Ask]Cara memilih RAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c2eb9e1ad719ee17000003/askcara-memilih-ram
[Ask]Cara memilih RAM
Gan gimanasih cara milih RAM emoticon-Frown

kalo yang PC gitu ngaruh gak gan emoticon-Frown

mohon pencerahannya ya gan
tergantung motherboard anda emoticon-Big Grin
klo RAM masih pakek pc-12800 tapi anda beli pc-15000
gak bakal maksimal emoticon-Ngakak
lah situ pakek ram yg mana? emoticon-Thinking
ane gk tau PC brpnya

cara liatnya gimana ? emoticon-Sorry
KASKUS Ads
Quote:


Pke cpu-z/piriform speecy dong gan , cek dibagian tab memory , dijamin lengkap emoticon-Recommended Seller
Quote:


pilih yang sesuai jenis DDRnya
sesuai kecepatan nya (pc)
fungsi nya , misal ram buat gaming dll
Quote:


di ramnya biasnya udah ada tulisanya bos misal 4gbrl pc10600
gitu.. emoticon-Big Grin
plih yg sesuai dgn mobonya,misal ddr1/ddr2/ddr3
kalau bisa yg pake pendingin
iya gan ngaruh banget ram
jelas ngaruh banget tentang pc nya
bisa di cek pake CPU-Z atau Everest
biar enak pake RAM kayak Corsair Vengeance atau yg lain2 yg penting ada heatsink nya
jadi lebih adem