alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c2a14d3c118e862400000b/butuh-mc-penyiar-radio-vo
Cari Pekerjaan Sebagai MC/Penyiar Radio/VO
Gan ane mau menawarkan diri ane sendiri nih alias cari kerjaan. Buat yg butuh MC atau tau ada lowongan penyiar radio atau butuh VO buat kerjaan tertentu bisa hubungin ane gan. Biar jelas bisa liat CV ane aja gan :

Spoiler for CV:


Spoiler for CV:


Kalo mau hubungin ane bisa lewat
SMS/WHATSAPP/TELEPON : 08567935948

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
gan udah masukin CV ke SEBA FM?posisi ada di bogor gan,ane dapet panggilan interview sih tanggal 25 besok.
kalo berkenan agan mungkin bisa gantiin ane interviewemoticon-Malu (S)
gimana?
Quote:Original Posted By friend_dexter
gan udah masukin CV ke SEBA FM?posisi ada di bogor gan,ane dapet panggilan interview sih tanggal 25 besok.
kalo berkenan agan mungkin bisa gantiin ane interviewemoticon-Malu (S)
gimana?


makasih banyak gan. posisi ane di tangerang nih.kalo bisa dkt2 sini aja klo gak jakarta.
gan coba ke GEN fm aja,ane dapet info disana lagi ada lowongan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By friend_dexter
gan coba ke GEN fm aja,ane dapet info disana lagi ada lowongan emoticon-Matabelo


ok gan makasih atas info-nya
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Bro coba lo hari rabu 24 july 2013 dateng ke JL Dr Saharjo no 202 Jakarta Selatan bw CV loe gw tunggu dari jam 09.00 - 15.00
Quote:Original Posted By judiyuk
Bro coba lo hari rabu 24 july 2013 dateng ke JL Dr Saharjo no 202 Jakarta Selatan bw CV loe gw tunggu dari jam 09.00 - 15.00



emang kantornya apa gan, radio atau PH? info y sapa tau ane juga minat.tq
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up