alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c279c348ba540737000004/giginya-dikurangi
Giginya dikurangi
ada seorang ibu, naik sepeda motor di jalanan menanjak.

"buk buk...coba giginya dikurangi." emoticon-Shutup
"hoee!!, gigi gw tinggal 2, kalo dikurangi tinggal satu." emoticon-Marah

"maksudnya, persnelingnya dikurangi."
"waah, ngajak ribut ya lu, lha wong ditambahi aja gak bisa naik, ini malah dikurangi. apa gak mundur malahan.." emoticon-Marah

*#+/b£€%_-=
gak ada yg post.
momod....req delete aja..
jangan putus asa gan emoticon-Ngakak

ni ane bantu coment sama emoticon-Ngakak
Jiaaah sensi bangeyt ya ..
emoticon-Ngakak
sensi bngt thu ibu",.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak (S)
TS koplak bgt nih emoticon-Ngakak
Terus Berkarya yah Gan emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw lg grogi tuh maklum baru bisa
huss dilarang membantah sama ibu, tar masuk neraka lo emoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Ngakak
awas nih TS udah bikin ngakak ampe mules
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngakak ga ketulungan nih gan gara2 ente emoticon-Ngakak
gak ngakak gan ... yang ngakak di bawah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bgt emoticon-Ngakak
PINTER INI AGAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-Ngakak
Paraaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar emak2emoticon-Ngakak