alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Lowongan Kerja PT Kemang Multi Sarana (Kemang Club)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c275548127cf186f00000f/lowongan-kerja-pt-kemang-multi-sarana-kemang-club

Lowongan Kerja PT Kemang Multi Sarana (Kemang Club)

Kami adalah perusahaan yg bergerak dibidang Hospitality. Saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan antara lain :

1. HR Manager
2. Director of Sales and marketing
3. Marketing and Communication Manager
4. Event Manager

Untuk lamaran bisa dikirim langsung ke bagian HR melalui Email : recruitment@kemangclub.com

Thanks.
Urutan Terlama
jabatan tinggi semua neh !!!!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Buat staff ga ada gan ???

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Buat staff mungkin nanti gan,awal tahun...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
aku pantesnya di posisi apa gan...

emoticon-Bingung
Quote:


ente dlu bukannya biasanya mangkal gan???
Diubah oleh tovano


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di