alexa-tracking

[ask] download or create win pe w/o cd intaller,.iso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c273291ad7190f6f000003/ask-download-or-create-win-pe-w-o-cd-intalleriso
[ask] download or create win pe w/o cd intaller,.iso
halo momod dan agan sekalian, maaf kalo emoticon-Repost
untuk system recovery ane pengen punya usb yg bootable berisi win xp pe, atau win 7 pe. download dimana ya? atau ada program buildernya yang tanpa cd/dvd instalasi atau iso image, soalnya ane make laptop yang ga ada cd/dvdnya, cuma usb flashdisk. jadi intallnya dari system yang sudah berjalan aja.
atau kalo ada agan yg punya pe yg sdh jadi dan sdh uplot, bagi linknya dong gan.
mohon bantuan agan sekalian. trims.


Quote:


oh iya gan ane ada yg lupa, ane tanpa mau pake download WAIK/AIK dari situs microsoft, file yg musti didonlod sebesar 1,7 gb soalnya gan.emoticon-Hammer (S)
Download WAIK 3.1 di Windows 7 PE SP1 (Googing aja) emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
jalan jalan ke situs :

reboot.pro

banyak tuh tool, tapi sebagian besar mesti pake ISO installer, ada jg yg pake dari instalan windows.

kalo sekedar mau pake recovery PE pake hireen aja kan udah beres ???
image-url-apps
Quote:


hireen nama lengkapnya apa gan?
image-url-apps
Quote:


hiren's boot cd
image-url-apps
Quote:


laptop ane ga ada cd nya gan.emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Hiren's bisa di bikin boot ke FD kok gan
di mbah gugel banyak gan sech aja
dulu ada mini PE nya win 7, tapi lupa namanya, ukurannya cuma seratusan MB, isinya standart abis, belum ada program, coba aja cari di situs reboot.pro, situs wajib para booting mania
tuk apa sih?

kalo cuma backup dan cek hw ya mending pake distro linux aja

gak pake ribet
×