alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c23ec9631243854c000000/bingung-cari-kerja-kenapa-ga-usaha-aja-butuh-modal-masuk-sini-gan
Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)
Kredit Mikro Utama dari bank bjb

Layanan Kredit Usaha Rakyat untuk Modal Kerja dan Usaha dengan Bunga Paling Rendah dibandingkan dengan bank lain.

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Apa itu Kredit Mikro Utama ?
Anda butuh uang untuk mengembangkan usaha, kenapa tidak mencoba pinjam ke bank ? atau anda bingung dengan proses yang rumit. Tenang saja, karena sekarang ada Kredit Mikro Utama. Kredit Mikro Utama adalah layanan kredit bagi pelaku usaha berskala mikro yang memiliki usaha di sektor ekonomi produktif yang potensial dan layak untuk diberdayakan dalam usaha pengembangan dan peningkatan usahanya. Anda bisa meminjam dengan plafond mulai dari Rp.10.000.000,- sampai Rp.250.000.000,- untuk usaha skala kecil dan menengah dan plafond Rp.250.000.000,- sampai Rp.1.000.000.000,-untuk usaha dengan skala menengah hingga besar. Jangka waktu kredit bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari satu hingga lima tahun.

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Kegunaan Kredit Mikro Utama
Apa Logika seorang pengusaha mengenai bagaimana cara untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha ? jawabannya simpel dan sederhana, yaitu dengan memperluas wilayah pangsa pasar dan menambah tingkat penjualan. Setelah permintaan dari konsumen meningkat tapi kapasitas produksi tidak mumpuni, apa yang terjadi ? tentunya konsumen dapat berpindah hati ke produk lain. Oleh karena itulah anda harus meningkatkan kapasitas produksi sesuai dengan permintaan. Caranya ? dengan meningkatkan kapasitas produksi danmenambah jaringan pemasaran agar lebih mudah diakses konsumen. Tidak punya modal ? nah disinilah fungsi layanan Kredit Mikro Utama. Dengan dana yang anda dapatkan dari pinjaman Kredit Mikro Utama, anda dapat mempergunakannya untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha anda.

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Jenis Kredit Mikro Utama
Layanan kredit usaha rakyat ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu :
- Kredit Modal Kerja
Merupakan kredit yang digunakan untuk meningkatkan usaha dalam bentuk modal kerja. Contoh jika anda punya pabrik tempe maka dana kredit modal kerja ini dapat digunakan untuk membeli kedelai atau bahan pembuat tempe lainnya.
- Kredit Investasi
Merupakan kredit yang digunakan untuk meningkatkan usaha dalam bentuk pembelian sarana dan/atau renovasi. Kembali ke contoh pabrik tempe diatas, anda dapat menggunakan dana kredit investasi ini untuk pembelian kendaraan pengangkut seperti mobil pick up dan/atau membangun gedung pabrik baru.

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Bagaimana Cara Mengajukan Permohonan Kredit Mikro Utama ?

Persyaratan untuk mengajukan permohonan kredit mikro utama diantaranya ialah
1. Fotokopi KTP Pemohon dan/atau Pemilik Agunan.
2. Fotokopi KTP suami/istri, Kartu Keluarga dan Surat Nikah.
3. Pas Photo Pemohon beserta suami/istri, ukuran 3x4 (satu saja),
4. Fotokopi Rekening Koran Tabungan/Giro/Deposito, 3 bulan terakhir.
5. Fotokopi rekening listrik, telepon, dan PDAM, 3 bulan terakhir.
6. Surat Keterangan Usaha (SKU/SKDU) dari kelurahan.
7. Fotokopi Bukti Kepemilikan Jaminan, contoh sertifikat tanah atau rumah
8. Fotokopi Surat Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT dan STTS)
9. Surat Keterangan Harga Tanah dari Desa, dapat diambil di kantor desa/kelurahan
10. Bukti telah melakukan aktivitas usaha paling kurang 1 tahun, contoh lampiran catatan penjualan atau pembelian yang menggambarkan kondisi usaha.
11. Untuk kredit investasi, maka anda wajib melampirkan
a. Surat penawaran untuk Mesin/Peralatan/Kendaraan, atau
b. Rencana Anggaran Pembangunan (Renovasi)
12. Untuk kredit dengan plafond lebih dari 100 juta s/d 250 juta ditambah dengan SIUP, TDP dan NPWP

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Jangka waktu kredit

Anda dapat mengajukan permohonan jangka waktu kredit untuk program Kredit Modal Kerja mulai 1 hingga 3 tahun, atau untuk Program Kredit Investasi mulai dari 1 hingga 5 tahun.

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Ilustrasi Pembayaran Angsuran untuk 1 Tahun

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)


Ilustrasi Pembayaran Angsuran untuk 2 Tahun

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)


Ilustrasi Pembayaran Angsuran untuk 3 Tahun

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

jangkauan antar-jemput brosur/aplikasi/angsuran hingga pelosok kota dan kabupaten bogor, ane siap ke tempat ente emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jika ente berminat untuk mengajukan kredit mikro utama, boleh ane bantu untuk prosesnya, bisa hubungin ane via PM/VM atau kontak di

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Kalo mo ketemu (sms dulu gan) bisa ke kantor Ane di

BANK BJB KCP CITEUREUP
Jl. Mayor Oking Jayaatmaja No. 5E Desa Puspanegara, Kec. Citeureup, Kab. Bogor


makasih bos
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cesarmy_one
PENGUMUMAN

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat Sore Agan2, mudah2an agan2 & sis semua sehat wal alfiat. Mengingat saat ini sedang terjadi kendala administrasi pada bagian kredit mikro di beberapa kantor cabang sekitar Bogor. Maka untuk jangka waktu untuk pengurusan kredit usaha mikro di kantor kami mungkin akan lebih lama (sekitar 1 - 2 bulan/tergantung dari antrian berkas dan analisa).

Dan untuk aplikasi kredit yang masuk ke ane akan hanya diproses di Kantor yang tidak ada kendala administrasi, (misalkan bila domisili agan di sekitar ciawi, namun bjb kcp ciawi sedang ada kendala, maka ane akan alihkan ke kantor cabang lain).

Mohon maaf dan harap maklum,
Terima Kasih


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Ayo Para Pengusaha Indonesia, Selalu Fokus dan Berdoa untuk Keberhasilan
Salam Sukses Untuk Anda.emoticon-Cendol (S)


buat yg masih single gimana gan?
surat nikah dsb itu?? emoticon-Malu
ane mo kembangin usaha ane
cuma modal trit FJB di kaskus
Quote:Original Posted By delvinleee
buat yg masih single gimana gan?
surat nikah dsb itu?? emoticon-Malu
ane mo kembangin usaha ane
cuma modal trit FJB di kaskus


untuk yang masih single bisa pake surat nikah orang tua agan sma kk bapak gan. usaha di fjb bisa banget gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Kredit usaha untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana segar untuk pengembangan usaha anda, menerima berbagai jenis usaha dengan syarat ringan. Jaminan dapat berbentuk tanah, rumah, kios, gedung dan kendaraan, untuk bukti kepemilikan tanah dapat berupa AJB dan Sertifikat.

Persyaratan Awal
Fotokopi KTP Peminjam
Fotokopi KTP Suami/Istri Peminjam
Fotokopi KTP Pemilik Agunan
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Surat Nikah

Jangkauan antar-jemput dana hingga pelosok kota dan kabupaten bogor, diantaranya

Kecamatan Babakan Madang
Babakan Madang, Bojong Koneng, Cijayanti, Cipambuan, Citaringgul, Kadumangu, Karang Tengah, Sentul, Sumur Batu

Kecamatan Bojonggede
Bojong Baru, Cimanggis, Ragajaya, Rawa Panjang, Susukan, Waringin Jaya, Pabuaran, Bojong Gede, Kedung Waringin

Kecamatan Caringin
Caringin, Ciderum, Ciherang Pondok, Cimande, Cimande Hilir, Cinagara, Lemah Duhur, Muarajaya, Pancawati, Pasir Buncir, Pasir Muncang, Tangkil

Kecamatan Cariu
Babakan Raden, Bantar Kuning, Cariu, Cibatu Tiga, Cikutamahi, Karya Mekar, Kuta Mekar, Mekarwangi, Sukajadi, Tegal Panjang

Kecamatan Ciampea
Benteng, Bojong Jengkol, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciampea Udik, Cibadak, Cibanteng, Cibuntu, Cicadas, Cihideung Ilir, Cihideung Udik, Cinangka, Tegal Waru

Kecamatan Ciawi
Banjar Sari, Banjar Wangi, Banjar Waru, Bendungan, Bitung Sari, Bojong Murni, Ciawi, Cibedug, Cileungsi, Citapen, Jambu Luwuk, Pandansari, Teluk Pinang

Kecamatan Cibinong
Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung

Kecamatan Cibungbulang
Cemplang, Ciaruteun Ilir, Ciaruteun Udik , Cibatok 1, Cibatok 2 , Cijujung , Cimanggu 1, Cimanggu 2 , Dukuh , Galuga , Girimulya, Leuweung Kolot, Situ Ilir, Situ Udik, Sukamaju

Kecamatan Cigombong
Ciadeg, Ciburayut, Ciburuy, Cigombong, Cisalada, Srogol, Tugujaya, Watesjaya, Pasir Jaya

Kecamatan Cigudeg
Argapura, Bangunjaya, Banyu Asih, Banyu Resmi, Banyu Wangi, Batu Jajar, Bunar, Cigudeg, Cintamanik, Mekarjaya, Rengasjajar, Sukamaju, Sukaraksa, Tegallega, Wargajaya

Kecamatan Cijeruk
Cibalung, Cijeruk, Cipelang, Cipicung, Palasari, Sukaharja, Tajur Halang, Tanjung Sari, Warung Menteng

Kecamatan Cileungsi
Cileungsi, Cileungsi Kidul, Cipenjo, Cipeucang, Dayeuh, Gandoang, Jatisari, Limus Nunggal, Mampir, Mekarsari, Pasir Angin, Setu Sari

Kecamatan Ciomas
Ciapus, Ciomas, Ciomas Rahayu, Kota Batu, Laladon, Mekarjaya, Padasuka, Pagelaran, Parakan, Sukaharja, Sukamakmur

Kecamatan Cisarua
Batu Layang, Cibeureum, Cilember, Cisarua, Citeko, Jogjogan , Kopo, Leuwimalang, Tugu Selatan, Tugu Utara

Kecamatan Ciseeng
Babakan, Cibentang, Cibeuteung Muara , Cibeuteung Udik , Cihoe , Ciseeng, Karihkil, Kuripan, Parigi Mekar, Putat Nutug

Kecamatan Citeureup
Citeureup, Gunung Sari, Hambalang, Karang Asem Barat, Karang Asem Timur, Leuwinutug, Pasir Mukti, Puspanegara, Puspasari, Sanja, Sukahati, Tajur, Tangkil, Tarikolot

Kecamatan Dramaga
Babakan, Ciherang, Cikarawang, Dramaga, Neglasari, Petir, Purwasari, Sinar Sari, Sukadamai, Sukawening

Kecamatan Gunung Putri
Karanggan, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bojong Nangka, Cicadas, Wanaherang, Cikeas Udik, Nagrag, Ciangsana, Bojong Kulur

Kecamatan Gunung Sindur
Cibadung, Cibinong, Cidokom , Curug, Gunung Sindur, Jampang, Pabuaran, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong

Kecamatan Jasinga
Bagoang, Barengkok, Cikopomayak, Curug, Jasinga, Jugala Jaya, Kalongsawah, Koleang, Neglasar, Pamagersari, Pangaur, Pangradin, Setu, Sipak, Tegal Wangi, Wiraraja

Kecamatan Jonggol
Balekambang, Bendungan, Cibodas, Jonggol, Singajaya, Singasari, Sirnagalih, Sukagalih, Sukajaya, Sukamaju, Sukamanah, Sukanegara, Sukasirna, Weninggalih

Kecamatan Kemang
Atang Senjaya, Bojong, Jampang, Kemang, Pabuaran, Parakan Jaya, Pondok Udik, Semplak Barat, Tegal

Kecamatan Kelapa Nunggal
Bantar Jati, Bojong, Cikahuripan, Kembang Kuning, Klapanunggal, Leuwikaret, Ligarmukti, Lulut, Nambo

Kecamatan Leuwiliang
Barengkok, Cibeber 1, Cibeber 2, Karacak, Karehkel, Karyasari, Leuwiliang, Leuwimekar, Pabangbon, Purasari, Puraseda

Kecamatan Leuwisadeng
Babakan Sadeng, Kalong 1, Kalong 2, Leuwisadeng, Sadeng, Sadengkolot, Sibanteng, Wangun Jaya

Kecamatan Megamendung
Cipayung, Cipayung Girang, Gadog, Kuta, Megamendung, Sukagalih, Sukakarya, Sukamahi, Sukamaju, Sukamanah, Sukaresmi

Kecamatan Nanggung
Bantar Karet, Cisarua, Curug Bitung, Hambaro, Kalong Liud, Malasari, Nanggung, Pangkal Jaya, Parakan Muncang, Sukaluyu

Kecamatan Pamijahan
Ciasihan, Ciasmara, Cibening, Cibitung Kulon, Cibitung Wetan, Cibunian, Cimayang, Gunung Bunder 1, Gunung Bunder 2, Gunung Menyan, Gunung Picung, Gunung Sari, Pamijahan, Pasarean, Purwabakti

Kecamatan Parung
Bojong Indah, Bojong Sempu, Cogreg, Iwul, Jabon Mekar, Pamagersari, Parung, Waru, Warujaya

Kecamatan Parung Panjang
Cibunar, Cikuda, Dago, Gintung Cilejet, Gorowong, Jagabaya, Jagabita, Kabasiran, Lumpang, Parungpanjang, Pingku

Kecamatan Ranca Bungur
Bantarjaya, Bantarsari, Candali, Cimulang, Mekarsari, Pasirgaok, Rancabungur

Kecamatan Rumpin
Cibodas, Cidokom, Cipinang, Gobang, Kampung Sawah, Kerta Jaya, Leuwibatu, Mekar Sari, Rabak, Rumpin, Sukamulya, Sukasari, Taman Sari

Kecamatan Sukajaya
Cileuksa, Cisarua, Harkatjaya, Kiara Pandak, Kiarasari, Pasir Madang, Sipayung, Sukajaya, Sukamulih

Kecamatan Sukamakmur
Cibadak, Pabuaran, Sirnajaya, Sukadamai, Sukaharja, Sukamakmur, Sukamulya, Sukaresmi, Sukawangi, Wargajaya

Kecamatan Sukaraja
Cadas Ngampar, Cibanon, Cijujung, Cikeas, Cilebut Barat, Cilebut Timur, Cimandala, Gunung Geulis, Nagrak, Pasir Jambu, Pasirlaja, Sukaraja, Sukatani

Kecamatan Tajurhalang
Citayam, Kalisuren, Nanggerang, Sasak Panjang, Sukmajaya, Tajur Halang, Tonjong

Kecamatan Tamansari
Pasireurih, Sirnagalih, Sukajadi, Sukajaya, Sukaluyu, Sukamantri, Sukaresmi, Tamansari

Kecamatan Tanjungsari
Antajaya, Buanajaya, Cibadak, Pasir Tanjung, Selawangi, Sirnarasa, Sirnasari, Sukarasa, Tanjungrasa, Tanjungsari

Kecamatan Tenjo
Babakan, Batok, Bojong, Cilaku, Ciomas, Singabangsa, Singabraja, Tapos, Tenjo

Kecamatan Tenjolaya
Cibitung Tengah, Cinangneng, Gunung Malang, Situ Daun, Tapos 1, Tapos 2

jika anda berminat untuk mengajukan kredit mikro utama silahkan hubungi saya, atau datang ke kantor saya di

BANK BJB KCP CITEUREUP
Jl. Mayor Oking Jayaatmaja No. 5E Desa Puspanegara, Kec. Citeureup, Kab. Bogor

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Jika Anda Malas Datang Ke Kantor, Kita Siap Untuk Datang Ke Rumah Anda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SEMOGA SUKSES MENYERTAI ANDA
kredit untuk usaha, kredit untuk dagang, pinjaman modal usaha, pinjaman usaha mikro, kredit usaha bunga ringan
area jkt bisa gak gan ?
Kalo ngga pake anggunan saya mauuu... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lapakpetak9
area jkt bisa gak gan ?


area jakarta mana nih gan? emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By DheGazee
Kalo ngga pake anggunan saya mauuu... emoticon-Ngakak

wah harus pake agunan gan, makasih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Kredit usaha untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana segar untuk pengembangan usaha anda, menerima berbagai jenis usaha dengan syarat ringan. Jaminan dapat berbentuk tanah, rumah, kios, gedung dan kendaraan, untuk bukti kepemilikan tanah dapat berupa AJB dan Sertifikat.

Persyaratan Awal
Fotokopi KTP Peminjam
Fotokopi KTP Suami/Istri Peminjam
Fotokopi KTP Pemilik Agunan
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Surat Nikah

Jangkauan antar-jemput dana hingga pelosok kota dan kabupaten bogor, diantaranya

Kecamatan Babakan Madang
Babakan Madang, Bojong Koneng, Cijayanti, Cipambuan, Citaringgul, Kadumangu, Karang Tengah, Sentul, Sumur Batu

Kecamatan Bojonggede
Bojong Baru, Cimanggis, Ragajaya, Rawa Panjang, Susukan, Waringin Jaya, Pabuaran, Bojong Gede, Kedung Waringin

Kecamatan Caringin
Caringin, Ciderum, Ciherang Pondok, Cimande, Cimande Hilir, Cinagara, Lemah Duhur, Muarajaya, Pancawati, Pasir Buncir, Pasir Muncang, Tangkil

Kecamatan Cariu
Babakan Raden, Bantar Kuning, Cariu, Cibatu Tiga, Cikutamahi, Karya Mekar, Kuta Mekar, Mekarwangi, Sukajadi, Tegal Panjang

Kecamatan Ciampea
Benteng, Bojong Jengkol, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciampea Udik, Cibadak, Cibanteng, Cibuntu, Cicadas, Cihideung Ilir, Cihideung Udik, Cinangka, Tegal Waru

Kecamatan Ciawi
Banjar Sari, Banjar Wangi, Banjar Waru, Bendungan, Bitung Sari, Bojong Murni, Ciawi, Cibedug, Cileungsi, Citapen, Jambu Luwuk, Pandansari, Teluk Pinang

Kecamatan Cibinong
Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung

Kecamatan Cibungbulang
Cemplang, Ciaruteun Ilir, Ciaruteun Udik , Cibatok 1, Cibatok 2 , Cijujung , Cimanggu 1, Cimanggu 2 , Dukuh , Galuga , Girimulya, Leuweung Kolot, Situ Ilir, Situ Udik, Sukamaju

Kecamatan Cigombong
Ciadeg, Ciburayut, Ciburuy, Cigombong, Cisalada, Srogol, Tugujaya, Watesjaya, Pasir Jaya

Kecamatan Cigudeg
Argapura, Bangunjaya, Banyu Asih, Banyu Resmi, Banyu Wangi, Batu Jajar, Bunar, Cigudeg, Cintamanik, Mekarjaya, Rengasjajar, Sukamaju, Sukaraksa, Tegallega, Wargajaya

Kecamatan Cijeruk
Cibalung, Cijeruk, Cipelang, Cipicung, Palasari, Sukaharja, Tajur Halang, Tanjung Sari, Warung Menteng

Kecamatan Cileungsi
Cileungsi, Cileungsi Kidul, Cipenjo, Cipeucang, Dayeuh, Gandoang, Jatisari, Limus Nunggal, Mampir, Mekarsari, Pasir Angin, Setu Sari

Kecamatan Ciomas
Ciapus, Ciomas, Ciomas Rahayu, Kota Batu, Laladon, Mekarjaya, Padasuka, Pagelaran, Parakan, Sukaharja, Sukamakmur

Kecamatan Cisarua
Batu Layang, Cibeureum, Cilember, Cisarua, Citeko, Jogjogan , Kopo, Leuwimalang, Tugu Selatan, Tugu Utara

Kecamatan Ciseeng
Babakan, Cibentang, Cibeuteung Muara , Cibeuteung Udik , Cihoe , Ciseeng, Karihkil, Kuripan, Parigi Mekar, Putat Nutug

Kecamatan Citeureup
Citeureup, Gunung Sari, Hambalang, Karang Asem Barat, Karang Asem Timur, Leuwinutug, Pasir Mukti, Puspanegara, Puspasari, Sanja, Sukahati, Tajur, Tangkil, Tarikolot

Kecamatan Dramaga
Babakan, Ciherang, Cikarawang, Dramaga, Neglasari, Petir, Purwasari, Sinar Sari, Sukadamai, Sukawening

Kecamatan Gunung Putri
Karanggan, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bojong Nangka, Cicadas, Wanaherang, Cikeas Udik, Nagrag, Ciangsana, Bojong Kulur

Kecamatan Gunung Sindur
Cibadung, Cibinong, Cidokom , Curug, Gunung Sindur, Jampang, Pabuaran, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong

Kecamatan Jasinga
Bagoang, Barengkok, Cikopomayak, Curug, Jasinga, Jugala Jaya, Kalongsawah, Koleang, Neglasar, Pamagersari, Pangaur, Pangradin, Setu, Sipak, Tegal Wangi, Wiraraja

Kecamatan Jonggol
Balekambang, Bendungan, Cibodas, Jonggol, Singajaya, Singasari, Sirnagalih, Sukagalih, Sukajaya, Sukamaju, Sukamanah, Sukanegara, Sukasirna, Weninggalih

Kecamatan Kemang
Atang Senjaya, Bojong, Jampang, Kemang, Pabuaran, Parakan Jaya, Pondok Udik, Semplak Barat, Tegal

Kecamatan Kelapa Nunggal
Bantar Jati, Bojong, Cikahuripan, Kembang Kuning, Klapanunggal, Leuwikaret, Ligarmukti, Lulut, Nambo

Kecamatan Leuwiliang
Barengkok, Cibeber 1, Cibeber 2, Karacak, Karehkel, Karyasari, Leuwiliang, Leuwimekar, Pabangbon, Purasari, Puraseda

Kecamatan Leuwisadeng
Babakan Sadeng, Kalong 1, Kalong 2, Leuwisadeng, Sadeng, Sadengkolot, Sibanteng, Wangun Jaya

Kecamatan Megamendung
Cipayung, Cipayung Girang, Gadog, Kuta, Megamendung, Sukagalih, Sukakarya, Sukamahi, Sukamaju, Sukamanah, Sukaresmi

Kecamatan Nanggung
Bantar Karet, Cisarua, Curug Bitung, Hambaro, Kalong Liud, Malasari, Nanggung, Pangkal Jaya, Parakan Muncang, Sukaluyu

Kecamatan Pamijahan
Ciasihan, Ciasmara, Cibening, Cibitung Kulon, Cibitung Wetan, Cibunian, Cimayang, Gunung Bunder 1, Gunung Bunder 2, Gunung Menyan, Gunung Picung, Gunung Sari, Pamijahan, Pasarean, Purwabakti

Kecamatan Parung
Bojong Indah, Bojong Sempu, Cogreg, Iwul, Jabon Mekar, Pamagersari, Parung, Waru, Warujaya

Kecamatan Parung Panjang
Cibunar, Cikuda, Dago, Gintung Cilejet, Gorowong, Jagabaya, Jagabita, Kabasiran, Lumpang, Parungpanjang, Pingku

Kecamatan Ranca Bungur
Bantarjaya, Bantarsari, Candali, Cimulang, Mekarsari, Pasirgaok, Rancabungur

Kecamatan Rumpin
Cibodas, Cidokom, Cipinang, Gobang, Kampung Sawah, Kerta Jaya, Leuwibatu, Mekar Sari, Rabak, Rumpin, Sukamulya, Sukasari, Taman Sari

Kecamatan Sukajaya
Cileuksa, Cisarua, Harkatjaya, Kiara Pandak, Kiarasari, Pasir Madang, Sipayung, Sukajaya, Sukamulih

Kecamatan Sukamakmur
Cibadak, Pabuaran, Sirnajaya, Sukadamai, Sukaharja, Sukamakmur, Sukamulya, Sukaresmi, Sukawangi, Wargajaya

Kecamatan Sukaraja
Cadas Ngampar, Cibanon, Cijujung, Cikeas, Cilebut Barat, Cilebut Timur, Cimandala, Gunung Geulis, Nagrak, Pasir Jambu, Pasirlaja, Sukaraja, Sukatani

Kecamatan Tajurhalang
Citayam, Kalisuren, Nanggerang, Sasak Panjang, Sukmajaya, Tajur Halang, Tonjong

Kecamatan Tamansari
Pasireurih, Sirnagalih, Sukajadi, Sukajaya, Sukaluyu, Sukamantri, Sukaresmi, Tamansari

Kecamatan Tanjungsari
Antajaya, Buanajaya, Cibadak, Pasir Tanjung, Selawangi, Sirnarasa, Sirnasari, Sukarasa, Tanjungrasa, Tanjungsari

Kecamatan Tenjo
Babakan, Batok, Bojong, Cilaku, Ciomas, Singabangsa, Singabraja, Tapos, Tenjo

Kecamatan Tenjolaya
Cibitung Tengah, Cinangneng, Gunung Malang, Situ Daun, Tapos 1, Tapos 2

jika anda berminat untuk mengajukan kredit mikro utama silahkan hubungi saya, atau datang ke kantor saya di

BANK BJB KCP CITEUREUP
Jl. Mayor Oking Jayaatmaja No. 5E Desa Puspanegara, Kec. Citeureup, Kab. Bogor

Bingung Cari Kerja? Kenapa ga Usaha aja? (Butuh Modal, Masuk Sini Gan)

Jika Anda Malas Datang Ke Kantor, Kita Siap Untuk Datang Ke Rumah Anda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SEMOGA SUKSES MENYERTAI ANDA
kredit untuk usaha, kredit untuk dagang, pinjaman modal usaha, pinjaman usaha mikro, kredit usaha bunga ringan
ane cuma perlu 5 jt doang gan buat ngembangin usaha ane di fjb, tp tetep aje kaga punya agunan y kaga bisa....
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By cesarmy_one


area jakarta mana nih gan? emoticon-Blue Guy Cendol (L)



wah harus pake agunan gan, makasih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane jaksel gan

Quote:Original Posted By neuesadie7
ane cuma perlu 5 jt doang gan buat ngembangin usaha ane di fjb, tp tetep aje kaga punya agunan y kaga bisa....
emoticon-Turut Berduka


bjb perlu pake agunan gan, soalnya kita gak pake debt collector emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
AO detect emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yuyukeju
AO detect emoticon-Ngakak


yoi bro emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane butuh nih buat bisnis keagenan/outlet live blood analysis..bisa ya gan??kira2 minat yg ambil 20 juta...agunan BPKB mobil Jepang tahun 1997 (pasaran tuh mobil 60jt) apakah bisa?gak ada syarat rekening 3 bulan terakhir kan??ane posisi di Cibubur Country Cikeas
Quote:Original Posted By riosol
ane butuh nih buat bisnis keagenan/outlet live blood analysis..bisa ya gan??kira2 minat yg ambil 20 juta...agunan BPKB mobil Jepang tahun 1997 (pasaran tuh mobil 60jt) apakah bisa?gak ada syarat rekening 3 bulan terakhir kan??ane posisi di Cibubur Country Cikeas


bisa gan, mobilnya merek/jenis/tipe apa ya? untuk detail lain bisa ditanyakan via PM emoticon-Blue Guy Cendol (L)

makasih
Minjem buat beli rumah bisa gak gan, untuk ORTU ane Nih emoticon-Sorry

Pm Yah Gan kalo bisa sih jangka waktu 5 tahun emoticon-Malu (S)