alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c1a0971dd719fb7b000007/minta-uang-kuliah-gt-ngakak
Ngakak 
Minta Uang Kuliah > ngakak
ini ni gan cerita nya...

Yakop anak laki-laki Yaklep yang sedang kuliah di luar Papua kirim surat ke dia punya bapa di Papua.

"Bapa... mengingat krana uang ADMINISTRASI dgn uang SEMESTERNISASI naik dgn uang PACARNISASI trus bertambah maka, uang TRANSFERNISASI harus kase naik juga...."

Trus tra lama begini surat tiba di dia punya bapa. Trus Yaklep balas surat bilang,

"Anak... mengingat karena hasil KEBUNISASI dan PANENISASI bakurang maka ko mending pulang untuk MENCANGKULISASI di KEBUNISASI supaya bisa penuhi ko punya PERMINTAANNISASI... kalo ko tra mau nanti PARANGNISASI menyusul kesana..."


klo agan" suka ama tread ane :
TS berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star
TS sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
lumayan gan walau sedikit maksa
hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By qtabrani.id
lumayan gan walau sedikit maksa
hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
binggung gan emoticon-Hammer2
bingung ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice jokes gan
sampe emoticon-Ngakak ane
Mantap gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu bahasa papua yah gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Minta Uang Kuliah > ngakak
Ahaha lumayan lah buatnyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang nyengir aja deh ane emoticon-Big Grin
terhibur gan ane sama thread yang ente buat. nice thread gan. keep posting emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tritnya bikin ane emoticon-Big Grin
bolehlanisasi gan
wkwkwkwk yg nyusul bukan kiriman duit tp parangemoticon-Ngakak (S)
Wakakakak... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kocakk AsLii Gaann... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wokwokwokowkw...

bahasanya itu loh emoticon-Hammer

tapi bkin senyum lah emoticon-Malu (S)
Gak ngerti ane gan
wah tsnya koplak banget ini emoticon-Ngakak
nice joke gan