alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c11c727b1243b532000001/bule-koplak-ngocol-gan-ngakak
BULE KOPLAK NGOCOL GAN (Ngakak)
ga perlu basa basi gan !!
cuss naek ojek ke TKP nyok !!

sebut aja bule asal barat , yg sedang berlibur di indonesia...!!
tiba di bandara bulepun naik taxy hendak jalan-jalan keliling JkT

bule : TAXI.....!!!
pak taxi : Siapp Le....!!
bule : what is the Le
pak taxi : le is the uduk's
(pecel lele maksudnya ) ahahha
bule : Anjink loo !!!
pak taxi : emoticon-Ngakak (S)
bisa bhs.indo juga le ??
bule : bisa dong ,, kan (ini boong-boongan) emoticon-Ngakak (S)

-Langsung aja ke ngocolnya si bule

(saat sedang muter-muter kota jakarta)
bule yg duduk di bangku depan taxi , melongo terus keluar sambil bertanya, waktu melintasi jembatan flyover slipi..!!

bule : pak...itu namanya apa?

pak taxi : ooo..itu namanya flyover slipi..keren kan le ?

bule : bagus pak...itu buatnya brp lama pak??

pak taxi : 5tahun pak !!

bule : anjritt lama bngt pak, di negara saya 2tahun jg dah jadi
(sambil tunjukin jari jempol kebwh)

-Saat melintas di Plaza Semanggi bulepun bertanya lagi...!!

bule : pakk itu namanya apa ?

pak taxi : itu namanya plaza semanggi le...!! knp ? bagus ya?

bule : bagus pak,, itu buatnya brp lama ??

(karna ga mau kalah lagi,pak taxipun mengurangi tahunnya)

pak taxi : ooo..itu buatnya cepet pak cuman 2tahun...!!

bule : bahhh...taik lama bngt pak!!
dinegara saya cuman1 tahun jadi !!
(sambil ngeludah keluar kaca mobil)

merekapun terus berputar-putar
sambil melewati bunderan HI
bule pun bertanya lagi,

bule : pak !! klo yg itu namanya apa !? yg ada air mancurnya ??

pak taxi : (rada jengkel) , ooo itu namanya bunderan HI , keren kan !!
itu dibuatnya cpt lohh !! 1tahun dah jadi...(sambil ngotot !!)

bule : wanjeng cpt juga ya 1tahun,
tapi dinegara saya bikin gituan cuman 6bulan pak !!
(sambil ngelewe'in lidah ke supir )

saat mendekati MONAS ,, bule edanpun kembali bertanya,

bule : nah,,, itu namanya apa pak ?
(sambil tunjuk ke arah MONAS)

pak taxi : ooo...itu namanya MONAS le !!! dinegara lo brp lama le buat gituan...??

bule : ooo dinegara saya buat gituan mah cepet pak,, paling 4bulan..!!
(sambil ngeledek tukang taxi)
klo di indonesia brp lama buat ginian pak?

pak taxi : gaa tauuuuu..kmren saya lewat blommmm ada monasnya !!

wakakakaka,,,!!!
klo garing : jangan batagorin ya
klo menghibur : bisa gitu ijo-ijonya emoticon-I Love Indonesia (S)
Hahahaaa. .blo'on bule nya gan....
kikikikikik emoticon-Ngakak aya aya ae si agan nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin nyegir nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yahhhhh...ky bahan cerita di warkop gan, cuma ganti objeknya aja emoticon-Smilie
dan itu si bule belom lihat betapa cepatnya argo taxi nya ntar emoticon-Ngakak
wasleee emoticon-Ngakak

monas 1 hari emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
model2nya kayak di pilem dono nih gan yg judulnya kl ga salah dongkrak antik CMIIW

yg si dono ditanyain bule2 emoticon-Ngakak (S)
bulenya nglawak tuh emoticon-Ngakak
lucuuuu kok gan..ane aja ngakak2 sendiri bacanya..tukang taksi/orang indonesia emang keren..ga mau ngalah..emoticon-Blue Guy Cendol (S)
boleh juga gan....huahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
uda pernah denger kyknya
wah lucu nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
Asli kocak nie emoticon-Ngakak

Ngakak 

asli ngakak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak malem2 gini gan,.. keep posting emoticon-I Love Kaskus
Beda versi ya gan sma film dono, hehe emoticon-Ngakak