alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Ga Dp dan Ga Ripust
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c092a46012439462000001/ga-dp-dan-ga-ripust

Ga Dp dan Ga Ripust

Maap kalo kurang dp emoticon-Malu (S)


emoticon-Big GrinGajah boboooook emoticon-Big Grin


Quote:


Berhubung tar bakal dibilang kurang dp, nih aku tambahin umm emoticon-Kiss (S)

Spoiler for depe:


Eh salah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Nih yg bener umm emoticon-Kiss (S)

Spoiler for spoiler:










I'd knew that those pics has been posted before emoticon-Malu (S)
but emoticon-Bingung (S)
like i care emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S)

Jgn lupa hijaukeun emoticon-Betty (S)
Diubah oleh: galuvamy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
SENSORmexxxemoticon-Smilie
Quote:


oke ngepuur lg tanteh emoticon-Malu (S)

trus mana komennyah emoticon-Mad (S)
Quote:


Komengnya ya SENSORmexx itu tadi.. kepanjangan enggak sih komeng SENSORmexx itu.soalnya sebelumnya tidak pernah komeng SENSORmexx gitu ..jadi gak tau...eh situ kam segini kok belum tidur sih...apa gak ngantuk ya.? Soalnya biasanya jam segini orang kan sudah pada tidur..jadi besok bangun gk kesiangan..
...ya udah lah dari pada nanti takut salah komeng..lebih baik gak usyah komeng lah...lagi pula akuhh syudah ngantuk nih mau tidur..sebaiknya om te es juga tidur daripada besok bangun kesiangan kan malah gak baik..sebelum tidur jangan lupa untuk cuci tangan dan kaki ya gan..udah deh saya mau tidur dan mohon maaf kalo saiya enggak komeng ya gan emoticon-Malu emoticon-Hammer2 .........................emoticon-Bingung
Diubah oleh pcgun
nungguin om eex emoticon-linux2
Quote:


ampun tanteh kok dimarahin emoticon-Frown emoticon-Frown
aku ingin menemani dirimu emoticon-Malu (S)
Quote:


Cup ..cup..jangan nangis emoticon-Malu emoticon-Betty
Diubah oleh pcgun
Quote:


gambarnya udah diganti kok tante emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


dasar kejang kejang molo emoticon-Bata (S) emoticon-Mad
darahnya tumpeh2 emoticon-Matabelo
mau sedot lemak ya itu umsemoticon-Matabelo
wow luas sekali badannya emoticon-Matabelo
Quote:


Bukan, mau sedot tinja
Quote:


emoticon-linux2
ampe tumpeh tumpeh emoticon-Matabelo
yg bocor sebelah mane thu kok langsung tumpah aja emoticon-Mad
Quote:

emoticon-Matabelo mantab komeng nya kalah lonj emoticon-Matabelo
Quote:

iya tuh om emoticon-Mad
tusbol aja deh tu orang om emoticon-Mad
Quote:

orangnya udah lewat om emoticon-Malu (S)
lagih prosesi perawanan silit ya masgan emoticon-2 Jempol
Quote:


carane prawani silit piye puh? emoticon-Bingung (S)
Okelah kalo begeto emoticon-Cool
MENGHARUKAN!!


emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di