alexa-tracking

Ga Dp dan Ga Ripust

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c092a46012439462000001/ga-dp-dan-ga-ripust
Smile 
Ga Dp dan Ga Ripust
Maap kalo kurang dp emoticon-Malu (S)

emoticon-Big Grin Gajah boboooook emoticon-Big Grin

Quote:Ga Dp dan Ga Ripust

Berhubung tar bakal dibilang kurang dp, nih aku tambahin umm emoticon-Kiss (S)

Spoiler for depe:


Eh salah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Nih yg bener umm emoticon-Kiss (S)

Spoiler for spoiler:










I'd knew that those pics has been posted before emoticon-Malu (S)
but emoticon-Bingung (S)
like i care emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S)

Jgn lupa hijaukeun emoticon-Betty (S)
SENSORmexxxemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pcgun
SENSORmexxxemoticon-Smilie


oke ngepuur lg tanteh emoticon-Malu (S)

trus mana komennyah emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By galuvamy


oke ngepuur lg tanteh emoticon-Malu (S)

trus mana komennyah emoticon-Mad (S)


Komengnya ya SENSORmexx itu tadi.. kepanjangan enggak sih komeng SENSORmexx itu.soalnya sebelumnya tidak pernah komeng SENSORmexx gitu ..jadi gak tau...eh situ kam segini kok belum tidur sih...apa gak ngantuk ya.? Soalnya biasanya jam segini orang kan sudah pada tidur..jadi besok bangun gk kesiangan..
...ya udah lah dari pada nanti takut salah komeng..lebih baik gak usyah komeng lah...lagi pula akuhh syudah ngantuk nih mau tidur..sebaiknya om te es juga tidur daripada besok bangun kesiangan kan malah gak baik..sebelum tidur jangan lupa untuk cuci tangan dan kaki ya gan..udah deh saya mau tidur dan mohon maaf kalo saiya enggak komeng ya gan emoticon-Malu emoticon-Hammer2 .........................emoticon-Bingung
nungguin om eex emoticon-linux2
Quote:Original Posted By pcgun


Komengnya ya SENSORmexx itu tadi.. kepanjangan enggak sih komeng SENSORmexx itu.soalnya sebelumnya tidak pernah komeng SENSORmexx gitu ..jadi gak tau...eh situ kam segini kok belum tidur sih...apa gak ngantuk ya.? Soalnya biasanya jam segini orang kan sudah pada tidur..jadi besok bangun gk kesiangan..
...ya udah lah dari pada nanti takut salah komeng..lebih baik gak usyah komeng lah...lagi pula akuhh syudah ngantuk nih mau tidur..sebaiknya om te es juga tidur daripada besok bangun kesiangan kan malah gak baik..sebelum tidur jangan lupa untuk cuci tangan dan kaki ya gan..udah deh saya mau tidur dan mohon maaf kalo saiya enggak komeng ya gan emoticon-Malu emoticon-Hammer2 .........................emoticon-Bingung


ampun tanteh kok dimarahin emoticon-Frown emoticon-Frown
aku ingin menemani dirimu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By galuvamy


ampun tanteh kok dimarahin emoticon-Frown emoticon-Frown
aku ingin menemani dirimu emoticon-Malu (S)


Cup ..cup..jangan nangis emoticon-Malu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By pcgun


Cup ..cup..jangan nangis emoticon-Malu emoticon-Betty


gambarnya udah diganti kok tante emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pcgun
SENSORmexxxemoticon-Smilie


dasar kejang kejang molo emoticon-Bata (S) emoticon-Mad
darahnya tumpeh2 emoticon-Matabelo
mau sedot lemak ya itu umsemoticon-Matabelo
wow luas sekali badannya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By culebre
mau sedot lemak ya itu umsemoticon-Matabelo


Bukan, mau sedot tinja
Quote:Original Posted By Cemperacing
nungguin om eex emoticon-linux2


emoticon-linux2
ampe tumpeh tumpeh emoticon-Matabelo
yg bocor sebelah mane thu kok langsung tumpah aja emoticon-Mad
Quote:Original Posted By pcgun


Komengnya ya SENSORmexx itu tadi.. kepanjangan enggak sih komeng SENSORmexx itu.soalnya sebelumnya tidak pernah komeng SENSORmexx gitu ..jadi gak tau...eh situ kam segini kok belum tidur sih...apa gak ngantuk ya.? Soalnya biasanya jam segini orang kan sudah pada tidur..jadi besok bangun gk kesiangan..
...ya udah lah dari pada nanti takut salah komeng..lebih baik gak usyah komeng lah...lagi pula akuhh syudah ngantuk nih mau tidur..sebaiknya om te es juga tidur daripada besok bangun kesiangan kan malah gak baik..sebelum tidur jangan lupa untuk cuci tangan dan kaki ya gan..udah deh saya mau tidur dan mohon maaf kalo saiya enggak komeng ya gan emoticon-Malu emoticon-Hammer2 .........................emoticon-Bingung

emoticon-Matabelo mantab komeng nya kalah lonj emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lightrey


dasar kejang kejang molo emoticon-Bata (S) emoticon-Mad

iya tuh om emoticon-Mad
tusbol aja deh tu orang om emoticon-Mad
Quote:Original Posted By AdolfHitler666


emoticon-linux2

orangnya udah lewat om emoticon-Malu (S)
lagih prosesi perawanan silit ya masgan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By mayie
lagih prosesi perawanan silit ya masgan emoticon-2 Jempol


carane prawani silit piye puh? emoticon-Bingung (S)
Okelah kalo begeto emoticon-Cool