alexa-tracking

ayah paing hebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c07d961dd719a776000001/ayah-paing-hebat
ayah paing hebat
Suatu ketika 4 orang anak sedang membanggakan ayah nya masing masing...
A;ayah ku hebat beliau juara 1 dal lomba karte..
B:ayah ku juga hebat suda tua tp pintar bernyanyi...
C:yang paling hebat ayah ku bisa membuat rumah pohon...
D: aaaahhhhh kalian ini semua payahhhhhh yang paling hebat cuma ayah ku..petasan besar d gantung d telinga nya lalu d bakar trusss bbbbuuuuummmmmm
A.B,C:wahhhhh hebat sekali lalu sekarang ayahmu dimana???
D:yaaaaaa meninggal setelah membakar petasan itu...
A,B,C;/&@+++@©####!!!!!!!


Catatan : jangan di tiru ini hanya hiburan semata
udah lama akhir nya dapat juga PERTAMAXemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koplak dah gan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ngakak tengah malem gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ebuseh perbuatan gila gak patut dicontoh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak gan bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasihan ayahnya gan
wkwkkwk emoticon-Ngakak gan
Quote:

Sekedar hiburan gan tidak untuk d contoh demoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakakakakk tsnya parah ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak guling guling gan. koplak
ahahahahaa...
ayahnyaa koplak kalo itu maah
masa ngeledakin diri emoticon-Big Grin
Quote:


Bagus ya gan emoticon-Ngakak
Hebat sih hebat, tapi gak gitu juga kalii emoticon-Big Grin
Quote:


Terima kasih udah mampir gan emoticon-Ngakak
Terakhir lagi deh emoticon-Ngakak
itu se paling nekad namanya...hhehhehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak tu bapa si bocah