alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c06a167c1243f140000007/akhirnya-plankton-menemukan-resep-rahasia-krabby-patty
Akhirnya Plankton Menemukan Resep Rahasia Krabby Patty
langsung saja cekidot cara membuat Burger gan emoticon-Wink

Akhirnya Plankton Menemukan Resep Rahasia Krabby Patty

Quote:Bahan :
Bahan daging untuk burger:
- 300 gr daging giling
- 2 btr telur ayam, kocok lepas
- 2 sdm tepung sagu
- 100 gr tepung roti halus


Bumbu di haluskan :
- 4 buah bawang merah
- 3 siung bawang putih
- 1/2 sdt lada halus
- 1 sdt pala bubuk
- 1 sdm garam
- 1/2 sdm kaldu ayam buduk
- Gula pasir secukupnya
- Margarin secukupnya untuk menumis

Quote:Bumbu pelengkap :
- 5 buah roti burger
- 5 lembar daun letus
- 1 buah bawang bombay,diiris bulat
- Saus tomat
- Saus mayonais
- Saus barbeque
- 1 buah mentimun,diiris bulat
- 3 buah tomat, iris tipis
- 5 lbr keju smoked slice


Cara Membuat daging burger :
- Siapkan teflon, panaskan margarin, tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga layu dan harum.
- Tambahkan daging giling,telur ayam,tepung roti dan tepung sagu.Aduk sampai tercampur rata dan masak selama +/- 5 menit.Angkat dan dinginkan di lemari es sampai adonan tidak lengket.
- Setelah dingin keluarkan dari lemari es lalu cetak bulat pipih,lakukan hingga adonan habis,Simpan dalam freezer sampai adonan membeku.
- Saat akan digunakan panggang terlebih dahulu dalam keadaan beku diatas teflon yg sudah dipanaskan menggunakan api sedang selama +/- 3/4 menit sambil dibolak-balik agar matang merata dan oleskan saus barbeque secara merata. Setelah daging matang angkat.

Quote:Tahap - tahap Cara Membuat Roti Burger :
Siapkan roti burger lalu belah menjadi 2, letakkan daun letus,irisan mentimun, irisan tomat merah dan bawang bombay, siram dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal.
Latakkan daging diatas tumpukan sayuran tadi lalu tambahkan 1 lbr keju, tutup kembali dengan roti bagiang atasnya.Siram kembali dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal jika suka pedas. Selamat menikmati.


Bonus emoticon-Najis (S)
Spoiler for meki:


Quote:New!!!
- Cewek Brazil Masturbasi 47 Kali emoticon-Malu (S)
- 5 Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui


sumber | edited by foxied
]Akhirnya Plankton Menemukan Resep Rahasia Krabby Patty
wahahahahahah ane kiraen apaan ...zzzz emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yakin tuh gan resepnya krabby patty? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
itu yang ada di bonus TS yah? emoticon-Ngakak
sayangnya dikaskus nggak ada plankton ganemoticon-Ngakak (S)
percuma ngeshare bahan krabypatty dikaskusemoticon-Ngakak (S)
klo plankton asli gak bisa megang resep kraby petty yg pke botol soalnya bentuk plankton kan keciil
plankton ga ngaskus gan emoticon-Ngakak
wow....resep rahasia krabby patty sudah ditangan plankton
ga seru lagi dong ceritanya antara Tuan Krab dan plankton
KALO GITU SI KRAB PASTI BANGKRUT DONG GAN , LALU SPONGEBOB MAU KERJA DIMANA GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak

TS nya koplak!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trus itu bonusnya apa gan..
btw kali aja enak nih .. coba ah emoticon-Ngakak
boleh gan resepsnya emoticon-I Love Indonesia (S) btw itu bonusnya TS ya emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Bonus meki nya itu TS lagi ngamen ya ?? emoticon-Ngakak
yang terakhir istri nya ts ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa beneran di buat ga nih , mau coba buat ah ntar emoticon-Big Grin
btw itu bonusnya apaan? TS kah?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
hai tuan krabs emoticon-Matabelo
Selamat menikmati hidangan.gan emoticon-Ngakak

emoticon-Betty
coba bikin ah emoticon-Ngakak
selamat deh buat plankton , masa dari dulu ngambil resep gituan ga bisa
×