alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c03eb58227cfd71b000007/quotanu-saya-seperti-bayiquot
"Anu saya Seperti Bayi"
Mudah2an ngga emoticon-Blue Repost

Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Si cewek berbisik pada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa.” Cowok mengangguk.
“Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, Tetapi cinta kasih”
Cewek pun lega mendengarkannya.
“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.”, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi…”, kata cowok.
“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.”, sahut cewek.
Cowok pun lega mendengarkannya.


Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah ‘anu’nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan.


Setelah siuman si cewek bertanya, “Kau katakan punyamu seperti bayi…?”
“Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg” emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tidak ada pertamanya diantara kita
Huahahahahahahaaaa......cocok uda ky bayi...tapi bkn itux bayi...ngakak abis ane gan..gokil bget luh
ane sampe gak kuat nahan mau ketawa baca jokenya ente gan emoticon-Ngakak
segede bayi emoticon-Matabelo
bisa pingsan tuh istrinya emoticon-Ngakak
Mana mungkin didalem kolor 50cm ? Lipet" kyk uler dong ?
panjang amat gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane wakakak emoticon-Ngakak
ane gak bisa ngebayangin gan bejimane gedenya tu baik emoticon-Takut
nice jokes gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan ane nyengir emoticon-Ngakak
wkwkwkk, lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
Ane ngakak sendirian gan xixiixemoticon-Ngakak
Gede itu gan wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bikin lagi ya yg lucu
nice thread emoticon-Ngakak
lucu bgt sumpah koplak emoticon-Ngakak
Mantap banget Gan Jokes nya emoticon-Ngakak