alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c02c30e374b4cc7300000a/saking-bingungnya
Saking bingungnya...
Seorang suami bingung stngah mati..di gurun pasir pakaian ke empat istrinya merengek meminta pakaian mereka yg terbang tertiup badai angin hngga ke bekal2nya.
Istri prtama kehilangan BH nya..maka ia pun minta BH
ISTRI kedua minta celana dalam..
Istri ketiga minta minum dan
istri ke empat minta makan..
Sementara bekal satu2nya yg trsisa cuma sebuah kelapa...maka sang suamipun bersemedi minta petunjuk...
Stlah selesai sang suami pun tersenyum.mungkin dpt petunjuk.
Tak lama kmudian di belahlah buah kelapa sisa bekal mereka.
Apa yg sang suami lakukan?
emoticon-Big Grin hahaha wkkwkwk emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Agusahonk
Seorang suami bingung stngah mati..di gurun pasir pakaian ke empat istrinya merengek meminta pakaian mereka yg terbang tertiup badai angin hngga ke bekal2nya.
Istri prtama kehilangan BH nya..maka ia pun minta BH
ISTRI kedua minta celana dalam..
Istri ketiga minta minum dan
istri ke empat minta makan..
Sementara bekal satu2nya yg trsisa cuma sebuah kelapa...maka sang suamipun bersemedi minta petunjuk...
Stlah selesai sang suami pun tersenyum.mungkin dpt petunjuk.
Tak lama kmudian di belahlah buah kelapa sisa bekal mereka.
Apa yg sang suami lakukan?
istri pertama di berinya dua batok yg di belah sama di sambung dg tali shngga rupa BH..satu masalah beres
istri kedua di beri sabut /kulit kelapa dg sedikit sentuhan tangan dan tali shngga jadi rupa celana dalam..dua masalah beres
istri ketiga yg minta minum di kasih air kelapanya..masalah ketiga teratasi
yg terakhir istri keempat pun di kasih daging kelapanya untuk di makan..maka semua masalah beres...
Tapi sang suami heran..melihat keempat istrinya yg kelihatan paling seneng cuma istri kedua yg di beri celana dalam dari kulit kelapa..istri2 yg lain malah manyun trs bawaannya..maka sang suami pun bertanya..
'hai istri keduaku yg cakep ,kenapa senyum2 trs?'
istri ke dua pun menjawab...
'celana dalamnya geli geli gimana gitu mas.....jadi suka makainya....'
suami''terang itu kan sabut kelapa..okelah besok di kota aku buatin yg dari paku biar kamu lebih suka

Quote:Original Posted By jriandi
emoticon-Big Grin hahaha wkkwkwk emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Big Grin
mananya xang keren..belum slsai ceritanya gan haha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repostemoticon-Sorryemoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By Agusahonk
istri pertama di berinya dua batok yg di belah sama di sambung dg tali shngga rupa BH..satu masalah beres
istri kedua di beri sabut /kulit kelapa dg sedikit sentuhan tangan dan tali shngga jadi rupa celana dalam..dua masalah beres
istri ketiga yg minta minum di kasih air kelapanya..masalah ketiga teratasi
yg terakhir istri keempat pun di kasih daging kelapanya untuk di makan..maka semua masalah beres...
Tapi sang suami heran..melihat keempat istrinya yg kelihatan paling seneng cuma istri kedua yg di beri celana dalam dari kulit kelapa..istri2 yg lain malah manyun trs bawaannya..maka sang suami pun bertanya..
'hai istri keduaku yg cakep ,kenapa senyum2 trs?'
istri ke dua pun menjawab...
'celana dalamnya geli geli gimana gitu mas.....jadi suka makainya....'
suami''terang itu kan sabut kelapa..okelah besok di kota aku buatin yg dari paku biar kamu lebih suka



dari paku?emoticon-Bingung (S)
Saking bingungnya...Saking bingungnya...Saking bingungnya... koyak dong om
Hahahaha...gila suamix, make paku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By artcoholicquad8
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By artcoholicquad8
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wikiki
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak
×