alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c024471b7608a565000007/diperkosa-kok-malah-ikut-goyang-17
Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)
Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)
Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)

Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)
Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)


Quote:Suatu malam ada dua orang pencuri mendatangi sebuah rumah pengantin baru. emoticon-Najis (S)

Pencuri masuk melalui atap rumah dan mengendap-endap diatas plafon mencari kamar tidur sang pengantin. Akhirnya ketemu juga dan melihat sang pengantin baru sedang tidur pulas saling berpelukan. emoticon-Malu (S)

Kedua pencuri tadi berubah pikiran yang semula mencuri berubah menjadi memerkosa. emoticon-Berduka (S)

Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan, kedua pencuri itu langsung mengikat pengantin pria di kursi dan memerkosa pengantin wanita bergiliran di depan mata kepala sang suaminya.

Kemudian keesokan harinya....

Sang istri berkata: "Sayang (panggilan buat sang suami), kita lagi apes ya masa baru beberapa malam berbulan madu sudah ada orang yang tega memerkosa aku"

Sang suami menjawab: "Apes sih apes, kamu diperkosa aku juga tidak bisa berbuat apa-apa, tapi....."

Sang istri langsung menjawab: "Tapi, tapi apa mas?" (sambil menahan penasaran)

Sang suami menjawab: "Yang aku sesali bukan karena kamu diperkosa, tapi..."

Sang istri menjawab: "Masa aku diperkosa kamu tidak marah?"

Sang suami: "Ya, masalahnya waktu kamu diperkosa, kenapa kamu ikut goyang?"

Sang istri: "Ya, sih mas... Habis waktu kemasukan anunya gak enak juga sih kalau aku gak ikut goyang..."

Sang suami: "$£@%*#=¡§€" emoticon-Mad (S)
Bagi yang sudah iso ane harap bisa berbagi : emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang belum iso dapat Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)
bukan : Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)






[CENTER]Jasa Service (Software&Hardware) Handpone [ALL Brand, Murah,Garansi][/CENTER]
walah malah menikmati emoticon-Ngakak

apes bener lakinya emoticon-Ngakak
ente kenal tu cewek gan?
ane mau ikutan merkosa ni.
kan oke tu kalo diperkosa malah dapat sambutan baik.
Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)Diperkosa Kok Malah Ikut Goyang (17 +)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar isteri brengsek nih ...asal enak ,mau. btw. buat nyengir juga nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeselin bgt tuh istrinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jd mau ikutan merkosa tuh orang.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
logis juga tuh alasannya istri. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
porno ini gan, malah jadi ngebayangin bacanya emoticon-Ngakak (S)
ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep gan
bah..koplak itu istri nya..malah ikut goyang...kasian bener tuh suami...wakwakwak....
wakwakwkakwakwkakwkaw istrinya berpikiran dari pada tersiksa mendingan enjoy ajah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wedehhh malah menikmati coy

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thanks gan ..


Quote:Original Posted By gusvibellamy
ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep gan


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bhogey
porno ini gan, malah jadi ngebayangin bacanya emoticon-Ngakak (S)


mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri kurang ajaremoticon-Mad
doi ngikut goyangemoticon-Genit
Istri peaemoticon-Ngakak