alexa-tracking

percakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c004a21bcb17d050000001/percakapan-ibu-korban-iklan-dan-anak-korban-diperkosa
percakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosa
Korban Iklan Seorang anak gadis telah di
perkosa, lalu sang anak mengadu pada
ibunya.
Anak: “Bu,, aku telah di nodai..”
ibu : “Gak apa² nak, berani kotor itu
baik..” (iklan Rinso) anak : “Tapi bu,, hal ini makan Hati..”
ibu : “Apa pun makanannya,
minumnya teh botol
sosro..” (iklan teh botol)
anak : “Ibu gimana sich..?? Terus
bagaimana dengan nama baik keluarga kita..?!”
ibu : “sudah.., makan dulu sana…” (iklan
mie sedap)
anak : “Tapi nanti perut ku tambah gede
bu..”
ibu : “Gede siihh,, tp rela bagi - bagi..??” (iklan silverqueen)
anak : “Aku pergi aja dari rumah,, ibu
udah gak peduli lagi sama
aku..”
ibu : ” tidak,, Tanpamu aku
Galau..” (iklan kimmy) anak : “Ibu keterlaluan, mending
aku bunuh diri aja, biar aku gak ada..!!”
ibu : “Jangan dunk,, Gak ada lo Gak
rame..” (sampoerna hijau)
anak : “huaaa……. x_x ( nangis sambil
guling-guling
#kejang"strokestadiumpitulas..

copas from facebook
image-url-apps
no pertamax
percakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosa percakapan yang sangat kreatif
KASKUS Ads
ibunya ngocol emoticon-Sorry
image-url-apps
huhu, ibunya parah gan emoticon-Ngakak

jail pdahal tau anaknya abis dperkosa emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
korban iklannn yeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kreatif banget ibu ny emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
image-url-apps
bener-bener parah ibu nya....sudah kena virus iklan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
busyuut bisa aja nih si ibu ibu rinso pinter ngejawabnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emaknya korban iklan tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini baru fresh, lanjut gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


namanya juga korban iklan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gitulah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tengkyu gan..
image-url-apps
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Spoiler for Original buat kk by m4un3n3n:
×