alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c004a21bcb17d050000001/percakapan-ibu-korban-iklan-dan-anak-korban-diperkosa
percakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosa
Korban Iklan Seorang anak gadis telah di
perkosa, lalu sang anak mengadu pada
ibunya.
Anak: “Bu,, aku telah di nodai..”
ibu : “Gak apa² nak, berani kotor itu
baik..” (iklan Rinso) anak : “Tapi bu,, hal ini makan Hati..”
ibu : “Apa pun makanannya,
minumnya teh botol
sosro..” (iklan teh botol)
anak : “Ibu gimana sich..?? Terus
bagaimana dengan nama baik keluarga kita..?!”
ibu : “sudah.., makan dulu sana…” (iklan
mie sedap)
anak : “Tapi nanti perut ku tambah gede
bu..”
ibu : “Gede siihh,, tp rela bagi - bagi..??” (iklan silverqueen)
anak : “Aku pergi aja dari rumah,, ibu
udah gak peduli lagi sama
aku..”
ibu : ” tidak,, Tanpamu aku
Galau..” (iklan kimmy) anak : “Ibu keterlaluan, mending
aku bunuh diri aja, biar aku gak ada..!!”
ibu : “Jangan dunk,, Gak ada lo Gak
rame..” (sampoerna hijau)
anak : “huaaa……. x_x ( nangis sambil
guling-guling
#kejang"strokestadiumpitulas..

copas from facebook
no pertamax
percakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosapercakapan ibu korban iklan dan anak korban diperkosa percakapan yang sangat kreatif
ibunya ngocol emoticon-Sorry
huhu, ibunya parah gan emoticon-Ngakak

jail pdahal tau anaknya abis dperkosa emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
korban iklannn yeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kreatif banget ibu ny emoticon-Ngakak
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
bener-bener parah ibu nya....sudah kena virus iklan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyuut bisa aja nih si ibu ibu rinso pinter ngejawabnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emaknya korban iklan tuh emoticon-Ngakak
ini baru fresh, lanjut gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mainfield
huhu, ibunya parah gan emoticon-Ngakak

jail pdahal tau anaknya abis dperkosa emoticon-Matabelo


namanya juga korban iklan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bulukuduks
bener-bener parah ibu nya....sudah kena virus iklan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gitulah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhogey
ini baru fresh, lanjut gan emoticon-Ngakak (S)


tengkyu gan..
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Spoiler for Original buat kk by m4un3n3n: