alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c00499bbf87b5562000003/tukang-becak-versus-turis-bule
Tukang Becak Versus Turis Bule
Sory agan" numpang cerita neh,lucu atau ga nya itu yar agan" sendiri deh yg nilai ..hehehe.Mungkin agan" ada yg pernah denger atau belum nih cerita,ane mao ceritain bagi yg belum pernah denger aja..hehe..
Kejadiannya dijakarta gan sekitar tahun 68'an dimana waktu itu masih banyak Tukang becak gan,ok langsung aja ya gan..Tukang Becak : TB dan Turis : T
Waktu itu ada turis asing yg sedang bingung,karena dy tidak tau arah mao ke bandara dan disaat dy sedang bingung"nya dy liat ada tukang becak,maka dipanggilnya situkang beca itu dan terjadilah percakapan :
T : heii..come here (dgn bahasa inggrisnya)
TB : apa mr.ke Gambir (dengan pedenya tukang becak jawab).
T : what...(Situris bingung)..
TB : Kuat mr. Baru ke gambir.. (Sambil turun dr becak dengan cengar cengir..)
Situris tambah bingung dan dy pun naik becak dengan harapan siapa tau situkang becak nganterin dy kebandara...setela naik situris berkata : let's go...
TB : tiba-tiba situkang becak marah" dan ditebalikinnya itu becak sehingga situris jatuh nyungsep dan situkang becak berkata : enak amat lo,cape-cape ke gambir dibayar jigoo..(Sambil berlalu meninggalkan situris ya masih bingung)..hehehehe
Mudah"an lucu ya..maaf ane ga bisa bikin kata" yg membuat agan" ketawa..
Yar lah agan" sendiri yg menilainya..

Piss.
Wahh..ga lucu kayanya neh..
boleh la.
Quote:Original Posted By anukeramat
boleh la.


Makasih gan..hehehe
yeah it's very funny
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kask_uzi
yeah it's very funny
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Makasih gann..
emoticon-Sundul Up
garing gan.. keep posting yak emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Up
wakakaka, bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir-nyengir sendiri.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
Spoiler for Original buat kk:
wkªkªkªkªkªkªkªk wkªkªkªkªkªkªkªk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini nih tukang becak perlu bhasa ingris jg
wkkwkkwkkkwkkkk.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emoticon-Ngakak
emang da si ts nih
hahhahaha emoticon-Ngakak lucu banget gan
jigoooo haha emoticon-Ngakak