alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bffd1f0975b4184a00000c/1-kata-buat-temen-kalian-yang-pecundang
1 Kata Buat Temen Kalian Yang Pecundang !!!
Sebelumnya maaf saya mau nanya buat agan² Kaskuser semuanaya emoticon-Malu (S)

Menurut agan agan kalimat yang cocok buat para pecundang itu apa?
Silahkan curhat disini
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Pecundang itu yg beraninya nyindir di sosmed doang gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MATI AJA LOE...!!!


gmn, gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jongkopings
Pecundang itu yg beraninya nyindir di sosmed doang gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane kan tanya doang gan sapa tau ada inspirasi dari kata kata kaskuser yang bisa biat Greget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bosokerto
MATI AJA LOE...!!!


gmn, gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terlalu Frontal gan
pecundang itu yg braninya ngomong diblkng gan emoticon-Ngakak
pecun? dong? emoticon-Big Grin
kamu masih temankuemoticon-Peluk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelaut aja deh emoticon-Embarrassment
cundang..
gitu aja deh emoticon-Ngakak (S)
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"
1 kata apa kalimat gan??
ane baru tau, org kaskus byk yang bodoh,, entah ini TS nya yg bego atau agan2 yg mampir ke thread ini,.

TSnya kan suruh cuma 1 kata : masa "MATI AJA LOE" <--- masa' ini di bilang satu kata sih,. satu kata itu sperti ini :------> "pecundang" emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bacinpro
cundang..
gitu aja deh emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By rawonpincuk
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"


ini agan 2 orang yg bner nih,,.
PECUNdang? Pecun makan Udang emoticon-Ngakak
buka aib orang lain tapi cuman dibelakang doank

kalo ada orangny diem tuh mulut kayak abis di lem altec*

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
CEPU LO!!
sambil dengerin lagu Dhyo Raw-Cepu
pecundang itu munafiq gan.
menurut anee
Quote:Original Posted By rawonpincuk
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"


Quote:Original Posted By Audyankun




ini agan 2 orang yg bner nih,,.

wkwkwkw iya cuma ini aja. 1 kata manis emoticon-Matabelo