alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bfb73c59cb17837400000c/7-orang-yang-meninggal-akibat-menghina-tuhan
Cool 7 orang yang meninggal tidak wajar akibat menghina Tuhan.
Sebelum Baca Tolong Di


emoticon-Rate 5 Star


Apakah ini hanyal suatu kebetulan semata atau mungkin akibat perkataan yang tidak lazim didengar, mari kita analisa 7 kisah dari masing-masing tokoh terkenal yang meninggal akibat telah menghina tuhan.


1. ) John Lennon (Personil The Beatle)

Spoiler for 1:


2. ) Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Spoiler for 2:


3. ) Cazuza (Artis Brazil)

Spoiler for 3:


4. ) Marilyn Monroe (Artis USA)

Spoiler for 4:


5. ) Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Spoiler for 5:


6. ) Campinas (2005)

Spoiler for 6:


7. ) Kapal Titanic (1912) (Pembuat Kapal)

Spoiler for 7:


Gimana gan/sist pendapat kalian? emoticon-Takut

Terima kasih atasw Cendolnya emoticon-Kiss:

7 Orang Yang Meninggal Akibat Menghina Tuhan

Respon - Respon dari sebagian kaskuser emoticon-Smilie :

Spoiler for respon 1:


Spoiler for respon 2:

anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By orangjahad
karma gan emoticon-Cool
oleh karena itu Tuhan, menunjukkan keksistensiannya..

tuhan kok di mainin ya gan

[QUOTE=Biscuit.;51bfb8913f42b2a02b00000c]anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan emoticon-Traveller


tinggal tunggu waktu aaja gan emoticon-Ngakak
Yang john lenon ane udh tau, yg lainya baru tau emoticon-Matabelo


Carlito3321 Original
Comment

4ever SONE
7 Orang Yang Meninggal Akibat Menghina Tuhan

tobat gan tobaaaat
Quote:Original Posted By carlito3321
Yang john lenon ane udh tau, yg lainya baru tau emoticon-Matabelo


Carlito3321 Original
Comment

4ever SONE
7 Orang Yang Meninggal Akibat Menghina Tuhan



parah ya gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By mamadgrizzly
tobat gan tobaaaat


bnyk bnyk ibadah gan emoticon-Matabelo
Judulnya kurang spesifik. Soalnya menghina Tuhan ataupun tidak, 7 orang itupun bakal tetap meninggal. Mungkin lebih pas: 7 orang yang meninggal tidak wajar akibat menghina Tuhan.

Quote:
50 Lukisan Hyper Realistic Yang Super Duper Wow [AMAZING]
Dijamin 100% agan dan aganwati kagak bakalan nyesel masuk trit ini

selamat anda mendapatkan REPSOL emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahyu.woles.
selamat anda mendapatkan REPSOL emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak


REPSOL DAIR MANA? SILAKAN CHECK DI KASKUS UDAH ADA APA BLM GAN -__-
Orang yang nggak menghina Tuhan juga bakal mati gan.
Loe inget nggak tragedi Nissan Juke vs Avanza?

Dengan kata lain, judul threadnya nggak ada hubungannya gan.
paraah jaman edaan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Biscuit.
anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak bener juga ye gan emoticon-Shakehand2
parah ya banget tu org2 emoticon-Cape d... (S)

ane baru tau john lennon ama titanic aja sih .

Kalo bahasa jerman nya yg kaya gitu disebut "SOMPRAL"
emoticon-Ngakak
takdir mungkin gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iyang156
paraah jaman edaan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By calvinjonathan
parah ya banget tu org2 emoticon-Cape d... (S)

ane baru tau john lennon ama titanic aja sih .

Kalo bahasa jerman nya yg kaya gitu disebut "SOMPRAL"
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By drops.dee
takdir mungkin gan emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak
Sembarangan sih ngomongnya
Brikutny, si Arya Wiguna yg akan segera menyusul, krn dia udh treak2 DEMI TUUU........HAAAAANNNNN!!!
karna kesombongan mereka dihukum dan dapat karma ny...
serem juga ane bacanya.. emoticon-Takut