alexa-tracking

kecelakaan kereta di poris pagi ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bfb41e20cb175e5f000006/kecelakaan-kereta-di-poris-pagi-ini
kecelakaan kereta di poris pagi ini
Motornya ancur ngga berbentuk gan

tapi orangnya ngga ada gan...lokasi kereta dari poris

kecelakaan kereta di poris pagi ini

kecelakaan kereta di poris pagi ini
gambarnya mana sih gan emoticon-Hoax , orangnya udh diangkut kali ketinggalan ente emoticon-Malu (S)




udah ada penampakan motornya doank emoticon-Malu (S)
pasti saking cepetnya kejadian ampe gambarnya ga keliyatanemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
cepet bnget tuh kreta...
smpe ane ga bsa liat pnampakan'y... emoticon-Ngakak
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
"tapi orangnya ngga ada gan"
kecelakaan kereta di poris pagi ini
image-url-apps
cuma 1 gambar gan?
ga jelas..orang nya mana ya???
di kompi ane gambarnya muncul kok

tapi kok cuman bangkai sepeda motor doang emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ngeliat dari bangkai motor yg sebijitu parahnya.... hebat kalo pengemud nya selamat emoticon-Matabelo
Info dari petugas keamanan keretanya emang ngga ada orangnya gan,cm motor aja...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hammer
semuga motorna cepet sembuh gan emoticon-Ngacir
Quote:


motornya seteres trus budir gara2 buat ngangkut jablay mulu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
oooooooooooooh motornyaaaaaaaaaa emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Yg punya motor ngga bertanggung jawab,habis manis sepah dibuang gan...
semoga motornya cepet sembuh emoticon-Smilie



Quote:


Tapi orangnya ngga ada emoticon-Cape deeehh
sekarang kereta api pun pake mesin mio yah ? emoticon-Amazed
motornya anggota autobots kayaknya emoticon-cystg
image-url-apps
org nya udah diangkat kali gan
hoax nih
Quote:


ID nyah sungguh sungguh sangat menakutkan emoticon-Betty
Quote:


walah kok bisa yah emoticon-EEK!
apa jangan2 motornya stress yah kelamaan di dealer gak laku2 terus bunuh diri gitu emoticon-EEK!
×