alexa-tracking

Pake Helm aja mati,apalagi gak pake..??!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf8c437b1243943600000d/pake-helm-aja-matiapalagi-gak-pake
Pake Helm aja mati,apalagi gak pake..??!!
Pakailah Helm SNI .. emoticon-Cool
Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:

Spoiler for emmm:


Spoiler for mbonusnyah:
Kecantol kawat emoticon-Big Grin
helemnya bukan helm iron man emoticon-Big Grin
smoga motor ny bs bener lagi emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Katanya pamit kerja malah tiduran dipinggir jalan emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
memang motornya lelakiemoticon-Matabelo
wow... wow... wow...
inet ane lemot... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tongolin
helemnya bukan helm iron man emoticon-Big Grin


helm ironman om, tpi yg seken... emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By galuvamy
smoga motor ny bs bener lagi emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


motor'y gpp qo om... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By pcgun
Katanya pamit kerja malah tiduran dipinggir jalan emoticon-Cape d... emoticon-No Hope


abiz dia'y ngantuk om...
jdi tidur dlu deh... emoticon-Malu (S)
..dan lagi emoticon-Embarrassment
Nyantai bgt gaya nya om ..
lagi senderan di pager
yg dulu ada tjap perawang.us nyah emoticon-Malu (S)
Pake Helm aja mati,apalagi gak pake..??!!

Masih pakai sepatu gan emoticon-Matabelo
kalo ga pake helem hancur kali tuh pala gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
yg dulu ada tjap perawang.us nyah emoticon-Malu (S)


ho'o ... emoticon-shakehand

adah embe nyah jujak emoticon-Embarrassment
sepatunya merek apaan tuh? emoticon-Big Grin
kena door kayaknya tuh.. emoticon-Malu (S)
ya gimana gak mati lah helm nya dipakek dimata gitu emoticon-Cape d...
pakek helm gak bener emoticon-No Hope
plat motor daerah mana tuh gan?
Quote:Original Posted By pandumcfc
Pake Helm aja mati,apalagi gak pake..??!!

Masih pakai sepatu gan emoticon-Matabelo

Sepatunya keren gan emoticon-Matabelo
Gak pake helm malah selamat, tu nutupin mata jadi nabrak emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ENGXXX
yg dulu ada tjap perawang.us nyah emoticon-Malu (S)


apaan itu ..?emoticon-Matabelo