alexa-tracking

Perokok ada 4 tipe gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf50380a75b4db6f000005/perokok-ada-4-tipe-gan
Ngakak 
Perokok ada 4 tipe gan masukk
kalo menurut ane perokok itu ada 4 tipe :
Tipe 1 : Ada rokok dan ada korek
Tipe 2 : Ada rokok ga ada korek
Tipe 3 : Ada korek ga ada rokok
Tipe 4 : Ga ada rokok dan ga ada korek, alias modal congor sama paru-paru, alias minta terus.

Agan-agan setuju ga sama ene?
komen yaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


konyol beud .... emoticon-Ngakak temen ane ada tuh yang sumitro ---> suka minta roko emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan kocak
mau rokok ndak modal
KASKUS Ads
ane jadi tipe 1 dan tipe 2 gan paling sering emoticon-Ngakak
lucuu bangettt gann emoticon-Ngakak jadi ngakak nihh ane emoticon-Ngakak Perokok ada 4 tipe gan
bener juga tuh tipe2 perokoknya, gan emoticon-Big Grin
ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih udah bikin ane ketawa..
keren..
emoticon-2 Jempol
Numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.
image-url-apps
sumpah bikin ane ngekek ampe ga berhenti2 emoticon-Ngakak
tritnya lucu sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
image-url-apps
ada jenis 5 gan , ga ada rokok ga ada korek tapi ada asep (merokok knalpot) wakakak emoticon-Ngakak (S)
Kayaknya TS masuk tipe ke -4 ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
*keep posting gan
yang tipe terakhir tambahin modalnya, MODAL tebel muka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane gk merokok gan
image-url-apps
LUCU GAN HAHA ANE NGAKAK DIKAMAR SENDIRIAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ASEM DEH ANE NGAKAK NGGAK BERHENTI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
njir lucu gan emoticon-Ngakak
yang tipe 4 it ente gan