alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf189c4f6ea16c25000004/anak-polos-dan-anak-nakal-percakapan
Anak polos dan anak nakal (percakapan)
Ini no repost gan !!
Hasil ane sendiri

Sorry ya kalo hoax hehe

Suatu hari lorent kepengen banget jadi artis karena dia ingin mempunyai semuanya, lorent pun curhat ke sahabatnya, namanya gibran, gibran adalah seorang yang penuh humoris

L: lorent
G: Gibran

L: wey bran gue mau curhat nih
G: yongkruu curhat apaan sob ?
L : so gaul lo kaya anak gede.
G: yang ada anak gede kaya gue emoticon-Ngakak
L: wahaha, gue kepengen jadi artis nih.
G: serius ? Gampang ko caranya
L: wah lo yang bener bran ? Gue serius banget nih
G: lo mau cara cepat atau cara lambat ?
L: cara cepat lah, gue pengen cepet cepet terkenal supaya cewek pada deketin gue
G : gue kasih tau cara yang instan dan cepat, tapi cuma kita ber2 yang tau ye
L: oke sob. Emang apaan sih caranya ?
G: lo dateng ke acara sidang presiden
L: trus gue ngapain ?
G: lo jitak kepala presiden
L:&/&:"-@:&;!$+]^!|'x

Sorry kalo hoax gan emoticon-Ngakak
Gibran sama lorent butuh cendol nih keausan emoticon-Ngakak
mayan banget nyengir...............
Otomatis masuk berita tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan lah gan bikin ane emoticon-Ngakak (S) di malam yg galau dan dingin ini..

Anak polos dan anak nakal (percakapan)


ditunggu joke selanjutnya gan emoticon-Angkat Beer
Kaya orang aja galau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Hehe...ini mlm selasa ya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jitak pakai apa dulu itu gan, bisa masuk dua dunia itu, dunia dalam berita emoticon-Ngakak
di jamin masuk thu ganemoticon-Ngakak:ngakal
Dijitak pake iphone 5 enak kali ya emoticon-Ngakak
behh bener2 koplak tuh emoticon-Ngakak
asli emoticon-Ngakak ane



Anak polos dan anak nakal (percakapan)
hahaha bisa aja jokesnnya emoticon-Ngakak mantap lah.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Nice gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)keep postingemoticon-Blue Guy Cendol (L)


mampir ditread ane jg gan..
Quote:sama-sama geblek!
mmmmm:
lumayan lah jokesnya emoticon-Rate 5 Star
lumayan kocak abis gan.,. emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak
langsung tenar da tuh ganemoticon-Ngakak (S)