alexa-tracking

Wartaman TransTT ditimbak polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf11e61dd719191a000006/wartaman-transtt-ditimbak-polisi
Wartaman TransTT Tertembak gas air mata oleh polisi
Wartaman TransTT ditimbak polisi

Quote:

Spoiler for Korban:

Spoiler for BONUS:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
SENSORmexxx emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Bonusnya kenapa masih pakei simpak emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
KASKUS Ads
Quote:


om perasaan join datenya duluan ane deh kok postnya banyakan situ, emoticon-Bingung (S)
om pantengin bokong dp trus y emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung ga kena mata emoticon-Cool

mana mod zeza nih...di setiki bagus kayaknya emoticon-Cool
image-url-apps
sempak betmen emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Gak tau tuh...diwap gak nampil jumlah postnya...orang aku nya juga gak ngurus posting berapa..cuman waktu buka profil aja didesktop mode bisa keliatan berapa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty
image-url-apps
Bonusnya gencar amat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sebernyah yang diincer kaki nya tuh emoticon-Embarrassment
kesiyan emoticon-Berduka (S)



kesiyan betmen nyah emoticon-Embarrassment
wow hooootemoticon-Belo.........................sempaknyah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

Yang hot isi sempaknya kalee emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:

iyah maksud sayah ituh emoticon-Mewek
pengen baca komik metmen emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:

Gitu aja gak usah pake nangis napa siihh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Nyaris kena mata, moga cepat sembuh
Quote:

bagus emotnya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Kan simpaknya gambar miki mos emoticon-Bata (S)


Dr kmrin bhas simpak emoticon-Ngacir
resiko ngeliput kalo pas rusuh ya gitu emoticon-Malu

subsidi BBM mending di hapus sekalian, duit subsidinya buat pendidikan, kesehatan + alutsista emoticon-Kiss
image-url-apps
wah kasian mpek bonyok gtu
image-url-apps
Quote:


Sekalian hukum buat koruptor direvisi jadi tembak ditempat..jadi subsidinya tepat sasaran emoticon-2 Jempol
×