alexa-tracking

Wartaman TransTT ditimbak polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf11e61dd719191a000006/wartaman-transtt-ditimbak-polisi
Wartaman TransTT Tertembak gas air mata oleh polisi
Wartaman TransTT ditimbak polisi
Quote:merdeka.com
Anton, wartawan Trans7 mengalami luka tembak di bawah mata sebelah kanan saat meliput aksi demontrasi gabungan mahasiswa Jambi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di gedung DPRD Provinsi setempat.
Seperti dituturkan M Arif Raramadhani, Koordinator Aksi Demo, waktu itu Anton bersama sejumlah wartawan lain sedang meliput aksi. Mereka berada di sebelah kiri para mahasiswa. Ketika suasana memanas, para wartawan tetap berada di sebelah massa.
"Waktu kami (massa aksi) berhadap-hadapan dengan polisi, dia (Anton) dan beberapa wartawan masih di sana. Tiba-tiba terdengar suara tembakan gas, lalu tiba-tiba dia kena," kata Arif kepada merdeka.com, Senin (17/6).
Arif melihat korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum Raden Mattaher untuk mendapatkan perawatan intensif. Sebab luka pada pelipis kanan Anton hingga bawah mata anton mengalami pendarahan hebat.
Peristiwa itu terjadi pukul 11.30 WIB. Massa aksi sempat bentrok dengan polisi selama 20 menit, kemudian aksi berhenti ketika menginjak waktu zuhur. Rencananya setelah zuhur aksi bakal dilanjutkan kembali.

Spoiler for Korban:

Spoiler for BONUS:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SENSORmexxx emoticon-Embarrassment
Bonusnya kenapa masih pakei simpak emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By pcgun
SENSORmexxx emoticon-Embarrassment


om perasaan join datenya duluan ane deh kok postnya banyakan situ, emoticon-Bingung (S)
om pantengin bokong dp trus y emoticon-Ngakak
untung ga kena mata emoticon-Cool

mana mod zeza nih...di setiki bagus kayaknya emoticon-Cool
sempak betmen emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By luxun34


om perasaan join datenya duluan ane deh kok postnya banyakan situ, emoticon-Bingung (S)
om pantengin bokong dp trus y emoticon-Ngakak


Gak tau tuh...diwap gak nampil jumlah postnya...orang aku nya juga gak ngurus posting berapa..cuman waktu buka profil aja didesktop mode bisa keliatan berapa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Bonusnya gencar amat emoticon-Ngakak (S)
sebernyah yang diincer kaki nya tuh emoticon-Embarrassment
kesiyan emoticon-Berduka (S)



kesiyan betmen nyah emoticon-Embarrassment
wow hooootemoticon-Belo.........................sempaknyah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anantodwi
wow hooootemoticon-Belo.........................sempaknyah emoticon-Ngacir

Yang hot isi sempaknya kalee emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:Original Posted By pcgun

Yang hot isi sempaknya kalee emoticon-Genit emoticon-Genit

iyah maksud sayah ituh emoticon-Mewek
pengen baca komik metmen emoticon-Genit
Quote:Original Posted By anantodwi

iyah maksud sayah ituh emoticon-Mewek

Gitu aja gak usah pake nangis napa siihh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Nyaris kena mata, moga cepat sembuh
Quote:Original Posted By pcgun

Gitu aja gak usah pake nangis napa siihh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

bagus emotnya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pcgun
Bonusnya kenapa masih pakei simpak emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)


Kan simpaknya gambar miki mos emoticon-Bata (S)


Dr kmrin bhas simpak emoticon-Ngacir
resiko ngeliput kalo pas rusuh ya gitu emoticon-Malu

subsidi BBM mending di hapus sekalian, duit subsidinya buat pendidikan, kesehatan + alutsista emoticon-Kiss
wah kasian mpek bonyok gtu
Quote:Original Posted By efendiuz
resiko ngeliput kalo pas rusuh ya gitu emoticon-Malu

subsidi BBM mending di hapus sekalian, duit subsidinya buat pendidikan, kesehatan + alutsista emoticon-Kiss


Sekalian hukum buat koruptor direvisi jadi tembak ditempat..jadi subsidinya tepat sasaran emoticon-2 Jempol