alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf0cc7572acf1257000008/siapa-bilang-orang-indonesia-gaptek
Siapa bilang orang indonesia Gaptek?
Suatu tim riset terdiri dari 3 negara, yaitu inggris, jepang dan indonesia. ingin melalukan penggalian guna mencari tahu benda prasejarah.

Riset pun dimulai dari Periset Inggris, setelah 15 meter melakukan penggalian mereka menemukan kabel telegram dan menyimpulkan bahwa bangsa inggris sudah menggunakan telegram sejak 150 tahun yang lalu.

Riset pun dilanjutkan oleh Negara Jepang, setealh 25 meter penggalian menemukan kertas yang teseimpah dalam sebuah tas, dan Periset jepang menyimpulkan sejak 350 tahun yang lau bangsa jepang sudah menggunakan surat untuk berkomunikasi.

Akhirnya kini giliran Periset indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) , setelah melakukan penggalian sedalam 150 meter tidak ditemukan apapun dan periset indonesia menyimpulkan sejak 900 tahun yang lalu bangsa indonesia sudah menggunakan GADGET ! emoticon-Ngakak

Spoiler for reserved:


pertamax diamankanemoticon-Cool
emoticon-Ngakak brarti sudah canggih dari dulu y, pantes g produksi sendiri emoticon-Ngakak
wkwkwk...gokil jg jokenya
brarti jaman dlu canggih amat...sampe2 ga ada fosilnya emoticon-Ngakak
bisa aja agan yg atu ini..masa gak ditemukan baju" bekas yg dikubur sih emoticon-Ngakak

Kesel 

ra nggenahemoticon-No Sara Please
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha menggunakan wireless kali emoticon-Ngakak
Haha, tp itu kn punya 2 maksud gan....
Indo emang canggih ato emang ketinggalan dr dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ano14
Haha, tp itu kn punya 2 maksud gan....
Indo emang canggih ato emang ketinggalan dr dulu emoticon-Ngakak


did you know
Quote:Original Posted By Ano14
Haha, tp itu kn punya 2 maksud gan....
Indo emang canggih ato emang ketinggalan dr dulu emoticon-Ngakak


yang kedua deh.
watak gak mau kalah.
wkwkwk... ya emang di indo gk pake gadget
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
ada ada aaja ente gan emoticon-Big Grin pagi pagi gini udah bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
thanks gan udah bikin ane emoticon-Ngakak
wkkwkw emoticon-Ngakak guling guling nih bisa bisa emoticon-Ngakak
Kocak bgt Gan joke nya emoticon-Big Grin

bikin ane ane emoticon-Ngakak Aja dah yah

keep posting terus gan emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
Beneran deh lucu banget ini bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
maksudnya udah ketinggalan yaa dri dulu
hahahahabener jg gan..wlwkwkwkwk
ada-ada aja si agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak