alexa-tracking

Bersembunyi dari pencuri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf0c0a8327cfe71f000000/bersembunyi-dari-pencuri
Bersembunyi dari pencuri
Suatu malam seorang pencuri memasuki rumah Nasrudin...
Nasrudin kebetulan melihatnya, Lalu cepat-cepat ia bersembunyi dalam sebuah peti besar. Pencuri itu memulai aksinya, ia mengerayangi rumah. Lama ia belum berhasil mendapatkan barang barang yang berharga. Akhirnya ia membuka peti besar dan melihat Nasrudin.
"Aha!" katanya, "Apa yang sedang kau lakukan disini ha?" tanya pencuri itu.
"Aku malu, karena aku tak punya apa-apa yang bisa kau ambil. Itulah sebabnya aku bersembunyi disini
kirain nazar*din td emoticon-Ngakak
image-url-apps
nasarudin sapa yha gan...?
KASKUS Ads
emoticon-Cape d... (S) kasian amat sampe ga ada yg bisa dimaling
emoticon-Ngakak
Quote:


ngumpet biasanya gara-gara takut dibully maling ini mah malu gara-gara ga ada yang bisa dicuri , ajaib emoticon-Cape d... (S)
somplak banget si nasrudin hahahaha
Udin bego emoticon-Najis
bener2 pemalu tuh nasrudin emoticon-Malu (S) , ampe ama maling juga masih malu emoticon-Hammer (S)
mana malunya krn ga ada yg bisa dicuri lagi emoticon-Hammer (S)
goblok banget... emoticon-Ngakak
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap mas bro jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane nyegir nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:







bener gan, ente bisa aja
image-url-apps
TS koplak bgt nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
lah jadi doi sembunyi gegara malu ga punya apa apa toh hahahah emoticon-Ngakak
Wkakakakaka Si Nasrudin kira yang masuk rumahnya KA PE KA kali wkakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
malu dia

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu pencurinya yg bego msk di rmh or miskin emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkwkwk. ngakak ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
jiahh, garing gan
×