alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf08110975b4cf42000002/newbie-beraksi-d
Newbie Beraksi :D
semoga agan n sis emoticon-Ngakak ,, klo gak emoticon-Ngakak gua rela dinikahin sama anisa chibi

Bulan madu


Putri seorang gadis remaja yang tergolong ekonominya menengah kebawah. Seumur hidup ia
belum pernah memakai BH. Tetapi karena ia sudah bertunangan, ia belajar menggunakan BH. Namun, tak lama
kemudian Putri dinikahi tunangannya itu yang sama-sama keturunan orang yang nggak punya.
Untuk persiapan, ibu putri menjahitkan BH dari kantung pupuk urea, dan CD-nya dari spanduk pemilu.
Pada saat honeymoon dua mempelai itu bermesraan, tiba-tiba sang suami pingsan sebab kaget BH istrinya bertuliskan

"BERAT BERSIH 25 KG, HATI-HATI BERACUN!"

sedangkan CD-nya bertuliskan

"CUKUP DICONTRENG, JANGAN DI COBLOS!"

kisah pendritaan orang susah yang tidak bisa menikmati saat honeymoon pun berlanjut. Malam berikutnya ganti si Putri
yang pingsan sebab melihat CD suaminya yang terbuat di spanduk jamu nyonya meneer yang bertuliskan.

"BERDIRI SEJAK 1981"

Kalo emoticon-Ngakak jgn lupa ninggalin jejak ya gan..
thankiu
emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol

buat hiburan diwaktu malam.....
boleh dicontreng gak boleh dicoblos... Huahahahahaha
Berdiri sejak 1981
Ereksi permanent
Gilaaaaaaa lo gan
Quote:Original Posted By jeszterblake
emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol

buat hiburan diwaktu malam.....


Thank gan
Quote:Original Posted By aciboci
boleh dicontreng gak boleh dicoblos... Huahahahahaha
Berdiri sejak 1981
Ereksi permanent
Gilaaaaaaa lo gan


wkakakak emoticon-Ngakak
Bhuahaha sejak ane belum lahir uda berdiri
emoticon-Smilie kocak gan
gmn nyontrengnya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bener-bener ngakak ane emoticon-Ngakak
ada ada aja nih emoticon-Ngakak
×