alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bf065c582acf6c7a000002/jin-koplak-vs-sule
jin koplak vs Sule
"kuberi 3 permintaan" kta jin pd sule yg sdng
bengong.
sule:sapa lu?tiba2 muncul d dpn gw?
(gmetaran)
jin:gw jin botol, haha (ngakak geledek)
sule:gue gk panggl lu tuh.. jin:gpp, gw ksian k lu.udh jelek pake bengong.
lu mw minta apa?
suleemoticon-Frownkesel) oke. gw minta saku yg pnuh uang,
mbil besar n pnuh cwe2 d dlmnya (ngarep jd
jutawan).
jinemoticon-Embarrassmentke bro (bc mantra) cring..
WOW, permintaan sule lngsng trkbul n
akhrnya sule menjdi KONEKTUR BIS.
suleemoticon-Frownmewek guling2)
Maaf klo repost gan cuma mau menghibur dan mengharapkan ijo2 dri agan/aganwati yg udah ISO 2000
sundul dolo.....
emoticon-Ngakak sule jd kondektur bis emoticon-Ngakak
udah sering baca gan,tapi lumayan
mobil besar dan penuh cewek ternyata di bis yah emoticon-Ngakak
kesian amat si sule emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah
apes dah sule jadi kondektur bus emoticon-Ngakak
lumayan lah
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bisa mejeng di pejwan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
itu jin nya bener.. udah dikabulin permintaan nya wkwkwk
Lumayan emoticon-Ngakak (S)
jin koplak emoticon-Ngakak
kirain jadi orang kaya...ternyata jadi kondektur bus...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lagi sule mintanya ribet
bilang aja minta kaya emoticon-Hammer2
Hmm..agak garing gan,tapi lumayan lah
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
hahahahha.... kasihan bener jadi kondektur...
the story isn't very funny....emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak