alexa-tracking

kolaborasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bef8dd542acf614700000a/kolaborasi
kolaborasi
halo gan ketemu lagi ama gw anto kentut....langsung aja ya tritnya
Guru:anto,kamu kemaren ga masuk ya
Gw:iya pak
Guru:ya udah sekarang kamu ulangan susulan
Gwemoticon-Embarrassmentk pak.ulangan apa pak.?
Guru:soal cerita
Gw:mulai dah pak sekarang
Guru:sebuah gerbong kereta bisa menampung 20 orang penumpang,dan kereta itu mempunyai 5 gerbong.pertanyaannya....
Gw:jawabannya 100 penumpang pak karena 5 gerbong x 20= 100 penumpang
Guru:salah
Gw:lho kok salah?
Guru:karna pertanyaannya adalah,siapakah nama masinisnya?
Gw:ini matematika apa bahasa indonesia seh?
Guru:kamu ga ikut ulangan mtk dan b.indonesiakan?
Gw:iya
Guru:makanya pertanyaannya saya kolaborasikan antara mtk dan b.indonesia
Gw:aaarrgghh....guru gila.pelajaran dikolaborasiin.emangnya band
boleh boleh haha emoticon-Ngakak
kolaborasikolaborasikolaborasi kreatif tu guru
KASKUS Ads
wkwkwkw..kocak abis gan.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emang nya band kolaborasi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
jiahahaha ada-ada aja emoticon-Ngakak
kolaborasi mtk b.indonesia hahaha emoticon-Ngakak
mancap banget dah agan yang atu ini
image-url-apps
TS koplak bgt nih emoticon-Ngakak
jago lawak TS nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
lucu bin koplak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjritt nih TS bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
ada-ada aja si agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makanya belajar yg rajin, To emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
halah, halah....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kolaborasi somplak emoticon-Ngakak (S)
guru gilaaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak gan ane bacanya emoticon-Ngakak
misi gan, numpang emoticon-Ngakak gan daripada ditahan emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
×