alexa-tracking

Tissue mana tissue??? [AGAK 18+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bee3c38027cf4521000003/tissue-mana-tissue-agak-18
Ngakak 
Tissue mana tissue??? [AGAK 18+]
suatu malam tarno ingin membeli sebuah kondom ke apotik terdekat rumahnya, sengaja beli pada malam hari karena tarno malu kalau membeli siang hari soalnya ramai. dan yang jaga pada malam itu cewek 2 orang sebut saja sri dan inah, tambah malu aja s tarno. dengan malu-malu dia memulai

sri: "malam mas, ada yang bisa dibantu?"
tarno: "begini mbak, saya.....saya....saya mau beli kondom" (sambil malu-malu)
sri: "tunggu sebentar ya" (masuk kedalam)

kemudian sri teriak dari dalam karena lupa nanya ukuran yang mau dibeli

sri: "inah, tolong tanyain mau size apa kondomnya?"
inah: "mau size apa ya mas kondomnya?"
tarno: "wah saya gak tau mbak, bisa minta ukurin mbak?
inah: "wah mas ini, yadah sini"
tarno: "ini mbak" (kemudian buka resleting)
inah: "sri size M sri" (sambil dipegang dan diteliti)

karena dipegang sama cewek, otomatis burungnya jadi bangun
inah: "eh sri gak jadi sri, jadi L"
sri: "yang bener yang mana sih nah??" (sedikit kesal)

makin tegang dan malah bikin inah jadi hilang kendali

inah: "sri size XL sri"
sri: "serius XL? gede amat" (sambil nyari)

gak lama kemudian
inah: "sri kondomnya gak jadi, tissuenya aja sri tissue. blepetan di mulut nih"
sri: "??????"



sorry ya gan agak 18+ emoticon-Ngakak

mohon maaf kalo gak lucu gan, masih newbieemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pertamax gan..
emoticon-Ngakak baru juga di pegang2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak psti bnyk yg mw beli di kondom d stu
kacau ....... emoticon-Ngakak
Wew,, sampe xl emoticon-Embarrassment
hahaha ngakak gan newbie numpang nginggalin jejak ya jemoticon-Paw
emoticon-Ngakak Koplak gaaan
Parah bgt neh jokesnya.... emoticon-Ngakak
pejwan aduh gann kocakk keep posting wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha blepetan emoticon-Ngakak
hahaha ada ada ajaaa, ngakak banget. itu yg belepotan apa yah? emoticon-Ngakak
kwkwkwkwwkwkwkwkwkwk gokil ampe blepotan.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
Ejekulasi dini dong si tarno emoticon-Hammer
Tapi sangar juga tuh ukurannya XL Tissue mana tissue??? [AGAK 18+]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malah kesempatan zzzz
ada2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice

wkwkwkwkwkwkwkwk parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak