alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bee010572acf2f7a00000a/di-perkosa-gara-gara-nama-suami
Cool 
Di Perkosa gara-gara nama suami
Namaku Asri, aku punya Suami namanya Ukin, biasa aku sering panggil dia Mas!!
pas dia ijin ingin keluar kota, aku sangat berat di tinggalnya karena takut akan terjadinya sesuatu dirumah.

Ukin : Sayang, aku akan keluar kota 1 bulan, karena ada proyek kerja.an!
apakah kamu mengijinkanku??

Asri : Sebenarnya aku berat ditinggal Mas! tapi kalau ini sangat penting apa boleh buat, aku mengijinkan Mas pergi! Tapi inget ya Mas jangan main selingkuh!

Ukin : Terima kasih sayang, aku akan merindukanmu selalu!!

Asri : iya Mas, aku juga sayang dan selalu merindukanmu!!

------------------------------------------------------------------

Kesokan harinya

Ukin : Sayang aku berangkat sekarang ya!! hati hati dirumah, nanti kalau kamu di datangin sama orang yang gak di kenal jangan disuruh masuk.
Dan Jangan di bukain pintunya
BERBAHAYA!!

Asri : Iya Mas!! Asri ngerti nasehat Mas!

Ukin : Baiklah aku percaya sama kamu!!
(cipika cipiki)

Asri : Hati hati di jalan Mas!!
I love U
---------------------------------------------------------------

Hari pertama

Asri : Baru sehari kamu tinggal, aku sudah kangen banget Mas!!

---------------------------------------------------------------

Hari Kedua

Seperti Biasa rumah tampak sunyi sepi

---------------------------------------------------------------

Hari ketiga

Ukin memberi kabar pada asri kalau dia pulang 1 minggu lagi, kabar bahagia rupanya!

---------------------------------------------------------------

hari keempat

Tiba tiba rumah Asri di datangin kawanan perampok!!
Perampok itu langsung menyergap Asri, dan yang lain menggeledah isi rumah!!
Seketika Asri teriak minta tolong!

Asri : Tolong tolooooong. . .Mas Ukin!!

Perampok : baik mbak!!

Asri : Mas Ukiiiiiiiiiiiiiiiin!!!

Perampok : iya mbak ini masih nunggu adek saya berdiri!!

Asri : Mas Ukiiiiiiiiin...Mas Ukiiiiiiiiiiin!!

Perampok : oke mbak!! aaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhhhh!!
arrrrrrrrrrrghhhhhhhhh
nikmaaaaaaaaaaaat!!
[menikmati BB20++]

Asri : Arrrrrrrrrrrggghhhhhhh. . . .
Mas ukiiiiiiiiin ...... Mas ukiiiiiiiiiiiiiiiiin. . .

Perampok : ini adek saya sudah masuk mbak!!
kok masih minta lagi!!

Asri : ????????? itu nama suami saya mas rampok,

perampok : oh saya kira ente minta saya masukin, ini sudah terlanjur mbak!!
gimana???

Asri : ya sudaah lanjut deh Mas!!

Spoiler for sumber:
Boseeeen
bisa pas begitu namanya
wah ini, gratisan emoticon-Ngakak serem bener
berbau emoticon-Blue Repost ne gan
garing emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Boring
saru yah antara nama suami dan kata "masukin" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa gt
nice gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduuh masa minta dimasukin lagi tuorangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak waduh gabener wkwkwkemoticon-Ngakak
hahahaha boleh lah.... keep posting gan
udah pernah denger cerita waktu ane smp keep posting gan
busehhh ceweknya mau juga emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wkkwkw emoticon-Ngakak guling guling nih bisa bisa emoticon-Ngakak
hahahahahaasekemoticon-Ngakak
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini udah masuk mba,, ywdh lanjutin aja deh .

Hahaha asri yang polos emoticon-Hammer2
wah kocak gan... emoticon-Ngakak
walaupun emoticon-Blue Repost yang penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak