alexa-tracking

[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bee003e574b4e94d000005/kreatifasbak-rokok-dari-botol-bekas-buatan-temen-ane-pic
[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]
maaf gan kalo emoticon-Blue Repost

kaskuser sejati pasti ningalin emoticon-Traveller

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan

ts boleh dong mengharap kan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)





kemaren ane ke rumah temen ane nih.maksudnya mau ngajak dia keluar. waktu nunggu dia di ruang tamu ane liat sesuatu yang unik di mejanya.

nih penampakannya gan






[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]




[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]




[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]




[kreatif]asbak rokok dari botol bekas buatan temen ane. [+pic]










katanya sih buatan abangnya . jadi di dalam di kasih air.jadi kalau sekedar panas dari api rokok sih ga bakal kebakar tuh.

menurut ane kreatif banget tuh..

gimana menurut agan sekalian?
pertamak di trit sendiri amanin dulu dari penjual peninggi badan emoticon-Ngakak
kreatip gan emoticon-thumbsup
kreatif si..emoticon-Big Grin

Kalo kena bara rokok apa ga bolong itu gan emoticon-Bingung (S)
wah ngebentuk nya pake apa itu gan?
Quote:


kan di kasih air dikit gan biar langsung mati gt
sip gan,.
ane biasanya juga begitu,.pake asbak botol bekas atau bekas aqua gitu dikasih air biar gak bolong kalau kena rokok,..
Quote:


mantap gan keep kreatif gan
salam kenal ya gan saya nubi mohon bantuan
wihh keren gan emoticon-Matabelo kalo kasat mata gk keliatan itu dari botol plastic emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
kreatip gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
kreatip tmn ente gan,,, emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Jempol
bagus gan, kreatif.. mesti bikin yg lebih lebar lg tumpuannya biar gak gampang tumpah kalo kena goncangan..
Quote:


makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


yupz bener bangt sama agan ini emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
keren jugaemoticon-Jempol
kreatip banget
bentuknya juga unik
emoticon-Matabelo kerennnnn asli kreatif
Quote:


makasih gan.....jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan