alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bebdb638cb176063000004/temen-ane-yang-oon
Thumbs up 
Temen ane yang O'ON
ni cerita temen ane pas ketilang polisi gan panggil aja si S, karna gak makek helm gan, langusng aja gan cekibroot

P = Polisi
S = Si S

P = (priiiiitttttt) selamat siang mbak, tau gak mbak kesalahan mbak apa??
S = Siang, tau pak saya gak makek helm kan pak?? ( emoticon-Sundul temen ane emg agak dodol gan)
P = betul, makadari itu mari ikut saya ke kantor mbak. emoticon-Traveller

di kantor

P = Karna mbak gak make helm mbak saya tilang
S = loh pak ya gak bisa gitu dong, kan helm itu untuk ngelindungin kepala, lah kepala saya kan udah keras pak, jadi gak perlu pake helm lagi pak emoticon-cystg
P = emoticon-Bingung (bingung nyari akal) oke mbak klo begitu untuk menguji keras atau tidaknya kepala mbak, ikut saya ke belakang mbak
S = mau ngapain pak?? emoticon-No Hope
P = mau jedotin kepala mbak ke tembok, nguji bneran keras atau gak. emoticon-Marah
S = emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kejam Kale Tuh Polshit...whuakakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Btw ane Pertamax Ga neh,,, emoticon-Matabelo
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
Quote:Original Posted By adr1ans
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kejam Kale Tuh Polshit...whuakakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Btw ane Pertamax Ga neh,,, emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak pertamax gan siip dah
Quote:Original Posted By mvp.baphomet
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal


thanks gan rate 5 nya, tunggu aje trit" ane gan emoticon-Cool
O'on banget temen ente gan emoticon-Ngakak
he he he..

trik menghindar yang bagus

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sevenfold1
O'on banget temen ente gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ya itu temn ane gan kadang emang agak eror gtu
Hahaha emoticon-Ngakak bisa aja di polisi emoticon-Ngakak
polisinya juga dodolll
Quote:Original Posted By krembolizer
he he he..

trik menghindar yang bagus

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak coba aje ente praktekin gan
asli gan ngocok perut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jriandi
asli gan ngocok perut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
sadis amat polisinya emoticon-Matabelo
wah mantap tritnya gan
Py tmn kek gini mending ane bunuh doi duluan gan emoticon-Big Grin
Garing tuh gan emoticon-Cool
×