alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Dibutuhkan segera Kurir/Pengiriman Motor Jembatan Tiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51beb86ce574b40d08000000/dibutuhkan-segera-kurir-pengiriman-motor-jembatan-tiga

Dibutuhkan segera Kurir/Pengiriman Motor Jembatan Tiga

Ane membutuhkan tenaga kerja, untuk Kurir/Pengiriman Motor. Dengan syarat sebagai berikut :

- Maksimal umur 29 tahun.
- Prioritas domisili sekitar Jembatan Tiga, Jakarta Barat
- Jujur, niat bekerja, serius.
- Berpengalaman ( mengerti jalan-jalan di Jakarta )
- Memiliki SIM C yang masih aktif
- Memiliki motor pribadi untuk pengiriman barang ( bensin ditanggung )
- Penempatan di Jembatan Tiga, Jakarta Barat
- Gaji yang saya tawarkan adalah Rp. 2.000.000 ( satu juta sembilan ratus ribu rupiah )
- Jam kerja : Senin-Sabtu, pkl : 08.30-18.00
- Memiliki SKCK.

CP : 0852-8678-5528

Silahkan lamaran dibawa / kirim ke Sama rasa 1 No. 14A. RT 16, RW 05, masuk dari sebelah dealer mobil Mitsubishi Latumenten.
Diubah oleh Galerii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

ask

bos kalo posisi tempat tinggal ane di ciputat bisa ngelamar?ini kantor apa ya bos kalo boleh tau.thx infonya
Gak aada sim bisa gak gan
tinggalin jejak dolo gan emoticon-Big Grin
Quote:

Diutamakan sekitar Jembatan Dua gan. Tq.

Quote:

Maaf gan, tanpa SIM belum bisa .
Quote:

Silahkan gan. Kami masih mencari lagi.

Sekalian emoticon-Sundul Up

nanya gan

gan,,,kalo saya ga ada skck bisa ngga
posisi ane di sekitaran teluk gong
ini pengiriman barang apa gan??

mohon infonya..

makasih

salam kaskus
(ioua)
ini gimana yah gan ceritanya...

kita kurir motor ape tukang kirim yang pake truck.
gan jembatan tiga nya dimana???

ane pengalaman kurir daerah pluit dan sekitar nya....

emoticon-Shakehand2
DIbuka kembali lowongannya.

emoticon-Sundul Up
domisili matraman ga bisa ya gan
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Matraman terlalu jauh gan domisili nya, belum bisa gan, maaf

Quote:


Thank you udah bantu sundul gan.
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Thanks udah bantu sundul gan.
saya tinggal dibogor gan... tapi saya bekerja di jakarta - bogor memakai motor... saya tidak ada masalah untuk kost di daerah jembatan tiga... tapi sebelumnya saya ingin tau ini kurir dalam bidang apa ya? emoticon-Cek PM (S)
Quote:


Ini kurir untuk wallpaper dinding gan, silahkan telp langsung untuk lebih jelasnya.
Terima kasih.
gan.... ini lowongan masih buka ga?
ane dijembatan 3 nih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di