alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51be90bd4f6ea1f97d000002/kisah-nyata-kimpoi-depan-pagar-rumah-ane-gan-dasar-binatang
kisah nyata KIMPOI depan pagar rumah ane gan, dasar BINATANG
semoga bisa pada nyegir dah

Spoiler for "penampakan":


Spoiler for "lagi":


emoticon-Ngakak
pertamax dlu ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lodinggames
pertamax dlu ganemoticon-Ngakak


ini ,maksud yg ane tanya lewat pm gan, skr ud bisa nehemoticon-Sundul Up

hahahahah

ikutan jaa ente min emoticon-Ngakak
di tusbol tu gan.
jantan vs jantan. kisah nyata KIMPOI depan pagar rumah ane gan, dasar BINATANGkisah nyata KIMPOI depan pagar rumah ane gan, dasar BINATANGkisah nyata KIMPOI depan pagar rumah ane gan, dasar BINATANGkisah nyata KIMPOI depan pagar rumah ane gan, dasar BINATANG
mantap mas bro jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane nyegir nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sempat2nya aja lo ngejepret nya gan emoticon-Big Grin
nyimak aja gans emoticon-Matabelo
apaan tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak belalang tempur
Binatang emang gitu gan gk mesti ke hotel emoticon-Ngakak
Bener2 nggak punya malu
emoticon-Ngakak
gilak lu gan,,, lagi kimpoi dipoto.. jaat lu,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga cepet punya momongan yak emoticon-Ngakak
maklum gan..
semua ciptaanNYA mempunyai pasangan.. dan punya nafsu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iwak_teri
sempat2nya aja lo ngejepret nya gan emoticon-Big Grin


iya gan pas lagi mau keluar buka pagar, sekalian jepret dahemoticon-Ngakak



gaya dogi styleemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak